Jack Wilshere Cuma Numpang Latihan di Arsenal?

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 16 Sep 2021, 12:00 WIB
Jack Wilshere ditawari berlatih di Arsenal

Jack Wilshere tidak memiliki klub. (Foto: Robin Jones - AFC Bournemouth/AFC Bournemouth via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan gelandang Arsenal, David Hillier, mendapat informasi bahwa Jack Wilshere hanya berlatih dengan tim London utara agar bugar dan tidak ada tawaran tentang dia kembali ke klub sebagai pemain.

Wilshere saat ini berstatus bebas transfer setelah berpisah dengan klub Championship Bournemouth di musim panas, dan lulusan akademi The Gunners itu belum menemukan klub baru meski musim 2021-22 telah dimulai.

Mikel Arteta secara terbuka menyatakan kepada Sky Sports pekan lalu bahwa pintu klub selalu terbuka untuk gelandang berusia 29 tahun itu jika dia ingin kembali ke Emirates Stadium.

Dan baru-baru ini, Wilshere mengatakan bahwa dia akan berbicara dengan perwakilan Arsenal tentang pelatihan bersama mantan klubnya.

Namun, David Hillier memiliki informasi dari 'orang dalam' tentang masalah ini dan menurutnya gelandang asal Inggris itu hanya akan menumpang berlatih untuk menjaga kebugarannya dan bahkan belum berbicara dengan siapa pun.

"Saya juga mendapat informasi orang dalam tentang ini," kata Hillier kepada podcast Highbury Squad. "Saya pria yang beruntung, jadi saya benar-benar bermain golf pada Jumat dengan seorang pria yang melakukan semua sistem keamanannya di rumahnya dan dia sangat ramah dengannya.

"Dia memberitahu saya tentangnya. Bagaimanapun, mereka adalah teman baik, sejak dulu. Dia berkata kepada saya bahwa 'dia hanya berlatih di klub untuk mencoba dan mendapatkan klub lain'.

"Tidak ada tawaran upah berdasarkan pertandingan. Dia bahkan belum berbicara dengan siapa pun di klub. Dia senang bergabung dengan klub Championship dan kembali ke sepak bola. Dia hanya ingin bermain. Dia ingin menjadi bugar.

"Dan dia tentu tidak ingin menjadi seseorang yang kembali ke klub dan gagal di Arsenal. Saya tahu itu, pasti. Itu dikatakan dalam percakapan. Dia tidak ingin menjadi seseorang yang ingin menjadi mentor. Dia masih harus bermain. Dia ingin Arsenal merindukannya. Tidak ada apa-apa di dalamnya."

Wilshere untuk tim utama The Gunners dari 2008 hingga 2018, total 198 penampilan untuk klub tetapi kariernya telah memburuk dalam beberapa tahun terakhir karena kurangnya kebugaran dan banyak cedera.

Artikel Tag: Jack Wilshere, Arsenal, David Hillier

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jack-wilshere-cuma-numpang-latihan-di-arsenal
1062  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini