Jack Grealish Dianggap Sebagai Rekan Terbaik Oleh Elmohamady

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 06 Des 2019, 16:20 WIB
Jack Grealish Dianggap Sebagai Rekan Terbaik Oleh Elmohamady

Jack Grealish / via Getty Images

Berita Liga Inggris: Menurut pemain Aston Villa yaitu Ahmed Elmohamady, Jack Grealish adalah pemain terbaik yang pernah menjadi rekan setimnya bersamaan dengan bintang Mesir milik Liverpool yaitu Mohamed Salah.

Performa Grealish bersama Villa memang sedang moncer sejak musim kemarin. Setelah membantu tim asal Birmingham ini lolos ke Premier League, Grealish kemudian berhasil memukau para pencinta Premier League dengan catatan 3 gol dan 4 assistsnya di 13 pertandingan.

Sontak penampilan Grealish itu pun mengundang pujian dari banyak pihak tak terkecuali rekan setimnya sendiri asal Mesir yakni Ahmed Elmohamady.

"Saya telah bermain dengan sejumlah pemain hebat," ujar Elmohamady kepada talkSPORT.

"Saya bermain dengan Mo Salah di timnas, tetapi bagi saya Jack (Grealish) adalah pemain terbaik yang pernah bermain bersama saya."

"Jack adalah pemain yang luar biasa, kami sering sekali melihat dia melakukan hal-hal yang menakjubkan di sesi latihan."

"Dia tidak lebih baik dari Salah, tetapi keduanya adalah pemain yang berbeda. Saya mencintai Salah, tetapi bagi saya Jack adalah pemain yang bisa memberikan perbedaan bagi tim kapan saja."

Meski penampilannya bersama Aston Villa cukup impresif, nyatanya Grealish sampai detik ini belum sekalipun mendapatkan panggilan untuk membela timnas senior Inggris.

Dan Elmohamady pun cukup bingung dengan hal tersebut.

"Sudah seharusnya Jack masuk di skuat Inggris, 100 persen dia harus masuk," ucap Elmohamady.

"Dia bisa membantu Inggris di Euro 2020 dan membantu Aston Villa finish setinggi mungkin di Premier League."

"Kami beruntung bisa memiliki sejumlah pemain hebat seperti Jack, John McGinn dan Tyrone Mings. Kehadiran pemain-pemain itu akan sangat membantu kami untuk finish setinggi mungkin di liga," tutup pemain berusia 32 tahun ini.

Artikel Tag: Jack Grealish, Aston Villa, Premier League, Ahmed Elmohamady

597  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini