Ivan Rakitic Buka Kemungkinan Gabung Atletico dan Sevilla

Penulis: Rei Darius
Selasa 03 Des 2019, 19:55 WIB
Ivan Rakitic Buka Kemungkinan Gabung Atletico dan Sevilla

Ivan Rakitic tak tutup kemungkinan gabung Atletico atau Sevilla (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Ivan Rakitic ingin tetap bermain untuk Barcelona, namun tidak menutup kemungkinan untuk pindah ke klub La Liga lain, seperti gabung Atletico Madrid atau kembali ke Sevilla.

Sang gelandang tim nasional Kroasia itu tampil sebagai starter dalam dua pertandingan terakhir yang dimainkan oleh La Blaugrana kontra Borussia Dortmund dan Atletico Madrid, bersama dengan Sergio Busquets dan Frenkie de Jong.

Namun spekulasi seputar masa depannya masih terus beredar setelah hanya tampil sebagai starter pada satu kali di semua ajang sebelum dua laga tersebut dimainkan.

Menit bermain Rakitic menurun drastis karena kemunculan Arthur Melo dan kedatangan De Jong pada bursa transfer musim panas tahun ini, selagi Arturo Vidal juga masih berkutat untuk mendapatkan menit bermain.

"Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi di masa depan, Ide saya adalah untuk terus bermain bagi Barcelona, namun yang paling saya inginkan adalah kesempatan bermain, dan saya pikir saya masih bisa memberikan banyak hal, namun lebih baik untuk tetap bermain bersama Barcelona," ucap Rakitic kepada Cadena Ser pada hari Senin (2/12) kemarin.

"Gabung Atletico Madrid? Kami akan lihat apa yang akan terjadi. Itu adalah tim yang hebat, yang telah menunjukkan bahwa mereka bisa bersaing untuk memperebutkan semua gelar juara, daya juga tetap ingin berjuang meraih gelar. Kembali ke Sevilla? Kami akan lihat. Jika sudah waktunya, maka saya akan berbicara tentang itu. Bermain di (Estadio Ramon) Sanchez-Pizjuan adalah hal paling indah bagi saya sebagai pemain."

"Semua orang sudah tahu bahwa saya akan merasa bahagia, saya selalu mengatakan bahwa jika saya harus bermain dengan tim lama lagi, maka itu lebih baik bersama Sevilla, saya harap itu bisa terlaksana suatu hari nanti. Setiap tahun, Anda melihat Sevilla yang semakin baik dan kuat, dan itu membuat saya menjadi lebih bangga dan bahagia. Mimpi saya adalah untuk mengenakan seragam Sevilla lagi."

Artikel Tag: Ivan Rakitic, Barcelona, Sevilla, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ivan-rakitic-buka-kemungkinan-gabung-atletico-dan-sevilla
1223  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini