Irianto Siap Pertahankan Harga Diri Persib Menghadapi Persija

Penulis: M. Aldi
Sabtu 01 Okt 2022, 20:30 WIB
Rachmat irianto

Rachmat Irianto dalam jumpa pers usai laga

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Arti kemenangan saat melawan Persija sudah dipahami betul oleh Rachmat Irianto. Bek andalan Persib Bandung itu pun menegaskan dia mengusung motivasi besar untuk bisa mendapatkan tiga poin.

Dia mengatakan semua pemain sudah bersiap untuk bermain maksimal di pertandingan besok. Karena ada gengsi yang dipertaruhkan dalam laga melawan Persija ini. Dia ingin menjaga harga diri klub saat menjamu sang seteru abadi.

"Saya mewakili teman-teman mau menyampaikan bahwa besok pertandingan sangat penting, yang dimana ada harga diri yang harus kami jaga," terang Irianto dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan.

Menurutnya penting bagi para pemain untuk bekerja lebih keras. Karena menurutnya dengan tensi pertandingan yang tinggi dan materi pemain yang seimbang, etos kerja punya peran yang penting agar bisa mengamankan hasil terbaik.

"Dan yang paling penting kami harus bekerja keras dalam pertandingan besok. Menurut saya siapa yang bisa bekerja paling keras di pertandingan besok maka itulah yang akan mendapatkan hasilnya (menang)," tutur bek Persib berusia 23 tahun ini.

Irianto mengatakan tidak merasa canggung dan gugup pada laga besok meski ini debutnya di el clasico Indonesia. Karena dia mengaku sudah pernah merasakan atmosfer yang sama ketika masih membela Persebaya dan menghadapi Arema.

"Dari saya sendiri, sebelumnya saya pernah melakukan pertandingan El Clasico mungkin El Clasico Jawa Timur, antara ya itulah (Persebaya vs Arema). Tak masalah bagi saya, dan menurut saya pertandingan penting jadi besok tidak ada keraguan untuk El Clasico," tukasnya.

Artikel Tag: rachmat irianto, Persib, Persija

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/irianto-siap-pertahankan-harga-diri-persib-menghadapi-persija
11840  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini