Irfan Jaya Tegaskan Ambisinya untuk Taklukkan Persebaya Surabaya

Penulis: Dayat Huri
Jumat 20 Okt 2023, 02:30 WIB
Winger Bali United, Irfan Jaya

Winger Bali United, Irfan Jaya/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Penyerang sayap Bali United, Irfan Jaya siap menunjukkan permainan terbaiknya untuk dapat meraup poin penuh atas Persebaya Surabaya pada pekan ke-16 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024. Laga itu akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (20/10) sore pukul 15.00 WIB.

Persebaya Surabaya juga bukan tim asing untuk Irfan Jaya, namanya mulai dikenal publik sepak bola Tanah Air saat membantu tim berjuluk Bajul Ijo itu merebut tiket promosi ke kompetisi kasta tertinggi sepak bola Tanah Air pada musim 2017.

Pemain asal Bantaeng, Sulawesi Selatan itu terus membela panji Persebaya Surabaya sampai akhirnya memutuskan hengkang ke PSS Sleman pada 2021 silam. Selang satu musim kemudian dia pun akhirnya berlabuh di Bali United, klub yang sampai kini masih ia bela.

Menghadapi Persebaya Surabaya sebagai tim yang mengangkat namanya sampai akhirnya dipercaya memperkuat timnas Indonesia, Irfan Jaya menegaskan bahwa targetnya di pekan ke-16 nanti adalah membantu Serdadu Tridatu memastikan raihan tiga poin.

Persiapan matang yang sudah dilakukan, termasuk pada masa jeda FIFA match day makin meningkatkan keprcayaan dirinya.

"Kami dari pemain sudah mempersiapkan di latihan mengikuti intruksi dan strategi dari tim pelatih. Kami tahu kualitas dari tim Persebaya, dan berharap agar besok sore bisa meraih 3 poin kemenangan," ungkap Irfan Jaya seperti dikutip dari laman resmi klub.

Di papan klasemen Liga 1 musim 2023/2024, pasukan Serdadu Tridatu berada di peringkat ke-6 dengan meraih 24 poin dari 7 kemenangan, 5 kekalahan dan 3 hasil imbang sepanjang 15 pertandingan. Sementara tim tamu Bajul Ijo di peringkat ke-8 dengan 22 poin dari 6 kemenangan, 4 hasil imbang dan 5 kekalahan.

"Kalau dari kondisi fisik, kami dari pemain sudah sangat siap untuk laga besok sore. Saya yakin pemain lain juga sudah sangat siap. Mudah-mudahan kami bisa meraih hasil positif di laga kandang," pungkas pemain yang identik dengan nomor punggung 41 itu.

Artikel Tag: Irfan Jaya, Liga 1, Bali United, Persebaya Surabaya

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/irfan-jaya-tegaskan-ambisinya-untuk-taklukkan-persebaya-surabaya
743  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini