Inter vs Brescia, Conte Tekankan Pentingnya Pergantian Pemain

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 01 Jul 2020, 18:20 WIB
Inter vs Brescia, Conte Tekankan Pentingnya Pergantian Pemain

Antonio Conte/ inter.it

Berita Liga Italia: Jelang Inter Milan vs Brescia, Antonio Conte bicara tentang pentingnya memaksimalkan jatah kuota pergantian pemain di tiap pertandingan.

Dalam sebuah wawancara bersama Inter TV, pelatih Inter Milan, Antonio Conte, membahas banyak hal terkait strategi dan kebutuhan timnya. Salah satu yang disentuh oleh pelatih asal Lecce tersebut adalah, perlunya melakukan pergantian pemain mengingat jadwal yang semakin padat.

“Bermain game yang begitu berdekatan pada suhu seperti ini (musim panas), wajar jika stamina mudah terkuras, terutama di akhir permainan,” ujar Conte.

“Pergantian pemain merupakan hal yang sangat penting, dan dengan lima pemain yang mampu datang dari bangku cadangan, Anda punya kesempatan untuk menyuntikkan energi segar ke dalam permainan dan bisa menghidupkan permainan,” lanjutnya.

Inter Milan sendiri masih berada di posisi ke-3 dengan poin 61 dari 27 pertandingan, tertinggal 11 angka dari Juventus di puncak klasmen sementara. Namun bedanya, Juventus sudah memainkan 28 pertandingan. Kemenangan akan mengikis jarak menjadi 8 poin.

“Kami juga akan tampil tanpa Skriniar karena skorsingnya. Bermain setiap 3-4 hari, Anda dipaksa melakukan rotasi, kadang-kadang untuk menghindari cedera. Dalam pertandingan melawan Sassuolo, kami memutuskan untuk tidak mengambil risiko memasukan Nicolò Barella karena cedera.”

“Mendapat kepercayaan dari penggemar merupakan situasi baru yang harus kami hadapi. Mereka semua berlatih dengan baik dan mereka tahu apa yang harus mereka lakukan di lapangan. Yang terpenting adalah, siapapun yang dimainkan, hasilnya tidak boleh berubah, kami harus terus menang."

Artikel Tag: Inter Milan, Brescia, Antonio Conte

633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini