Inter Rengkuh Scudetto ke-20, Javier Zanetti Mengaku Bahagia

Penulis: Demos Why
Selasa 23 Apr 2024, 08:23 WIB
Javier Zanetti.

Javier Zanetti. (Foto: Claudio Lavenia - UEFA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti, mengaku sangat bahagia setelah Nerazzurri berhasil memastikan trofi Scudetto musim ini usai mengalahkan AC Milan.

Pada giornata ke-33 Serie A, Inter Milan meraih hasil yang sangat memuaskan dan tidak akan pernah terlupakan. Pasalnya, pada laga bertajuk Derby della Madonnina kontra AC Milan di San Siro, Selasa (23/4) dini hari WIB, Nerazzurri berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-2. Dua gol kemenangan Inter masing-masing dicetak oleh Francesco Acerbi dan Marcus Thuram. Sementara satu gol balasan Milan dicetak oleh Fikayo Tomori.

Bukan hanya itu, kemenangan ini juga membuat Inter memastikan trofi Scudetto ke-20 dalam sejarah klub. Artinya, Inter akan mendapatkan bintang kedua di atas logo mereka.

Menanggapi keberhasilan Inter menjadi juara musim ini, Javier Zanetti mengaku sangat bahagia. Ia lantas menyanjung kerja keras semua pihak yang terlibat di Inter selama beberapa tahun terakhir.

"Sangat emosional untuk menyelesaikan sebuah perjalanan yang telah dimulai bertahun-tahun yang lalu," ujar Zanetti kepada InterTV.

"Kami telah melakukan pekerjaan yang luar biasa. Ini adalah kemenangan gelar yang sangat pantas."

"Kami memiliki budaya kerja yang hebat. Sebuah kelompok yang kohesif, baik di dalam maupun di luar lapangan."

"Pengakuan ini memang layak didapatkan. Inter telah menjadi tim yang kompetitif selama 4-5 tahun terakhir."

"Anda bisa memenangkan beberapa pertandingan dan kalah dalam beberapa pertandingan. Namun, Inter telah memenangkan gelar ini dengan sangat layak."

"Mereka telah menunjukkan kekuatan mental yang luar biasa. Kami tampil kuat di setiap pertandingan. Jarak antara kami dan tim-tim lain terlihat jelas sepanjang musim, namun malam ini pun Milan tidak ingin kami meraih gelar juara. Mereka memberikan segalanya dan kami mengalahkan mereka."

"Para pemain masih belum menyadari betapa pentingnya lembaran yang telah mereka tuliskan dalam sejarah klub. Saya adalah Wakil Presiden tetapi juga seorang penggemar."

"Saya berada di tribun bersama keluarga saya. Itu adalah momen yang tidak akan pernah kami lupakan."

Artikel Tag: Javier Zanetti, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-rengkuh-scudetto-ke-20-javier-zanetti-mengaku-bahagia
209  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini