Inter Milan Intip Peluang Bajak Lucas Vazquez dari Real Madrid

Penulis: Demos Why
Selasa 11 Jun 2019, 07:10 WIB
Inter Milan Intip Peluang Bajak Lucas Vazquez dari Real Madrid

Lucas Vazquez (Foto: David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Serie A, Inter Milan, diwartakan tertarik untuk menggunakan jasa pemain depan Real Madrid, Lucas Vazquez, di bursa transfer musim panas tahun ini. Kabarnya direktur olahraga Inter, Piero Ausilio, saat ini tengah berada di Madrid untuk melakukan negosiasi.

Dalam beberapa pekan terakhir, Inter Milan diwartakan teratrik untuk menyelematkan karier beberapa bintang Real Madrid yang tak masuk ke dalam rencana Zinedine Zidane musim depan. Sebelumnya, La Beneamata dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Gareth Bale dan Isco, namun peluang untuk mendapatkan keduanya terbilang cukup tipis lantaran harus bersaing dengan klub-klub yang memiliki pamor lebih mentereng.

Dilansir dari beberapa media ternama Italia dan Spanyol seperti Tuttosport, Mundo Deportivo, dan Sky Sport Italia, Inter saat ini mengalihkan fokus mereka untuk mendatangkan Vazquez ke Giuseppe Meazza. Mantan bintang Espanyol itu dinilai sebagai pembelian paling masuk akal lantaran hanya memiliki banderol sebesar 30 juta euro. Terlebih Vazquez dikenal sebagai pemain serba bisa yang bisa tampil apik di beberapa posisi seperti sayap kiri, sayap kanan, dan striker.

Peluang Inter untuk mendapatkan Vazquez nyatanya cukup besar. Jika menilik catatan penampilan pemain berusia 27 tahun itu, dirinya hanya mampu tampil sebanyak 47 kali di semua ajang dengan sumbangan lima gol. Musim depan, jam bermainnya dipastikan akan lebih terpangkas seiring kedatangan Eden Hazard dan Luka Jovic.

Sementara itu allenatore Antonio Conte juga diklaim menilai Vazquez bisa menjadi solusi lini depan Inter di tengah kabar keinginan Nerazzurri untuk melepas Mauro Icardi musim panas ini. Terlebih Inter juga berencana untuk tidak mempermanenkan status Keita Balde dan Matteo Politano yang dinilai tampil biasa saja di sepanjang musim 2018/19.

Artikel Tag: Lucas Vazquez, Real Madrid, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-intip-peluang-bajak-lucas-vazquez-dari-real-madrid
1092  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini