Inter Milan dan Fiorentina Segera Bertemu Bahas Dalbert dan Biraghi

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 14 Feb 2020, 10:45 WIB
Inter Milan dan Fiorentina Segera Bertemu Bahas Dalbert dan Biraghi

Dalbert Henrique/sempreinter

Berita Liga Italia: Inter Milan akan segera melakukan pertemuan dengan pihak Fiorentina untuk membahas masa depan Dalbert Henrique dan Cristiano Biraghi.

Inter Milan dikabarkan akan melakukan pertemuan dengan pihak Fiorentina untuk membahas masa depan Dalbert Henrique dan Cristiano Biraghi. Karena penampilan impresifnya bersama Fiorentina, Calciomercato melaporkan jika Dalbert kemungkinan akan dipermanenkan.

Menariknya, Dalbert sendiri sebenarnya dipinjamkan ke Fiorentina dengan status pinjaman tanpa opsi atau kewajiban tebus permanen. Namun selama di Florence, pemain 26 tahun tersebut tampil impresif, bahkan jadi andalan utama di sisi kiri pertahanan La Viola.

Kemampuan menyerang dan bertahan pemain asal Brasil tersebut dianggap mengesankan, bahkan Dalbert selalu mendapat tempat utama sejak masa kepelatihan Vincenzo Montella, yang kemudian dilanjutkan oleh Giuseppe Iachini.

Nerazzurri sendiri sangat terbuka untuk melakukan negosiasi ulang. Pasalnya, Inter Milan dipastikan tidak akan menggunakan jasanya. Meski sang pemain kembali ke Giuseppe Meazza, Dalbert tetap akan ditempatkan dalam daftar jual.

Sedangkan untuk Cristiano Biraghi, pihak La Beneamata dipastikan tidak akan menggunakan jasanya. Pemain 27 tahun tersebut gagal menunjukkan kemampuannya, dan akan dikembalikan ke Artemio Franchi setelah masa peminjamannya berakhir.

Inter Milan sendiri dikabarkan sedang mengincar bek kiri Atalanta, Robin Gosens, dan Alex Grimaldo dari Benfica untuk mengisi sektor yang belakangan ini sering ditinggalkan Kwadwo Asamoah karena cedera. Untuk sementara, sektor ini akan ditempati oleh Ashley Young.

Artikel Tag: Inter Milan, Fiorentina, Dalbert Henrique, Christiano Biraghi

5489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini