Inter Milan Bakal Permanenkan Status Bellanova di Akhir Musim

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 02 Des 2022, 20:44 WIB
Inter Milan berencana untuk mempermanenkan status Raoul Bellanova pada musim panas tahun 2023 mendatang / via Getty Images

Inter Milan berencana untuk mempermanenkan status Raoul Bellanova pada musim panas tahun 2023 mendatang / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Laporan terbaru di Italia mengabarkan jika Inter Milan bakal mengaktifkan opsi penebusan permanen Raoul Bellanova pada akhir musim 2022/23 mendatang.

Gara-gara terdegradasinya Cagliari ke kompetisi Serie B musim ini, mereka terpaksa harus melepas Raoul Bellanova ke Inter pada musim panas kemarin.

Bek kanan berusia 22 tahun tersebut dilepas dengan status pinjaman, atau tepatnya sampai dengan 30 Juni 2023.

Sejauh ini Bellanova sebenarnya masih kesulitan untuk menembus tim utama Inter Milan.

Memang Bellanova tercatat sudah 11 kali memperkuat Inter di kompetisi Serie A dan Liga Champions musim ini. Namun kebanyakan kesempatan itu ia dapatkan sebagai pemain pengganti.

Gara-gara hal tersebut, banyak media pun mengklaim jika sudah banyak klub lain yang ingin menyerobot masa pinjaman Bellanova pada bursa transfer Januari mendatang.

Namun berdasarkan laporan terbaru dari Tuttomercatoweb, media kondang Italia itu mengabarkan jika Inter bakal mempermanenkan status Bellanova pada musim panas 2023.

Tim asuhan Simone Inzaghi bersedia menyanggupi permintaan harga Cagliari, yang mematok nominal sebesar 7 juta Euro untuk transfer permanen Bellanova.

Nerazzurri meyakini bahwa Bellanova sangat cocok dengan formasi 3-5-2 andalan Simone Inzaghi dan sang bek kanan dianggap sebagai masa depan klub.

Dengan usia Danilo D'Ambrosio serta Matteo Darmian yang sudah menginjak kepala tiga, besar kemungkinan Bellanova akan lebih sering mendapatkan jam terbang pada 1-2 tahun ke depan.

Artikel Tag: Inter Milan, Raoul Bellanova, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-bakal-permanenkan-status-bellanova-di-akhir-musim
1370  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini