Inter Lagi Ganas-ganasnya, Marcus Thuram: Ada Proses Panjang di Baliknya

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 07 Mar 2024, 04:30 WIB
Marcus Thuram

Marcus Thuram

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker Inter Milan, Marcus Thuram menilai jika performa positif nerazzurri di musim ini tidak terjadi begitu saja, ada proses panjang yang harus dilalui timnya.

Setelah kemenangan melawan Genoa kemarin, Inter Milan kini memimpin 15 poin di Serie A, membuat mereka berada dalam jarak satu point dari Scudetto, dan hanya tinggal hitungan laga lagi mengamankan scudetto ke-20.

Tidak hanya itu, pasukan Simone Inzaghi tersebut juga masih berada di liga Champions League, dan bertekad untuk melangkah lebih jauh lagi setelah kekalahan dari Manchester City di final Istanbul tahun lalu.

Berbicara kepada GQ Italia, Marcus Thuram bicara mengenai perjalanan Nerazzurri selama beberapa tahun terakhir.

"Tim ini tidak lahir tahun lalu. Mereka sudah ada selama tiga tahun. Tahun lalu, mereka kalah di final Liga Champions yang seharusnya bisa dimenangkan, mereka memenangkan berbagai trofi dan kami berniat untuk terus melakukannya.”

"Tentu saja, mudah untuk membuka mata Anda sekarang, karena semuanya berjalan dengan sangat baik, tetapi ini adalah perjalanan yang telah berlangsung selama bertahun-tahun."

Pemain asal Prancis kemudian mengungkapkan aspek yang paling mengejutkan dari Serie A, dimana dia menunjuk menilai aspek persiapan taktis.

"Serie A adalah liga yang mengejutkan saya dalam hal yang positif. Tentu saja saya sudah mengetahuinya, namun persiapan taktis dari para lawan merupakan sesuatu yang berada di level tertinggi.

"Setiap tim, dari atas ke bawah, memasuki lapangan dengan ide permainan yang sangat spesifik, pengetahuan setiap pemain sangat tinggi."

Artikel Tag: marcus thuram, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-lagi-ganas-ganasnya-marcus-thuram-ada-proses-panjang-di-baliknya
358  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini