Inter Dipermalukan Fiorentina, Simone Inzaghi Kecewa Berat

Penulis: Demos Why
Minggu 02 Apr 2023, 06:30 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Giuseppe Cottini)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan komentar terkait kekalahan timnya saat menjamu Fiorentina pada pertandingan yang digelar tadi malam. Inzaghi mengaku sangat kecewa.

Pada pertandingan pekan ke-28 Serie A di Stadion Giuseppe Meazza pada Sabtu malam, Inter Milan harus mengakui keunggulan Fiorentina yang berhasil mencetak satu-satunya gol melalui Giacomo Bonaventura pada menit ke-53. Hasil ini menandai kekalahan ketiga berturut-turut Inter di Serie A 2022/23 setelah sebelumnya kalah dari Spezia (1-2) dan Juventus (0-1).

Simone Inzaghi sebagai pelatih Inter, dalam sesi wawancara dengan DAZN, mengungkapkan rasa kekecewaannya dan menekankan bahwa dirinya sebagai orang pertama yang harus bekerja lebih keras menyusul kekalahan pahit ini.

“Kami sangat kecewa. Kami kalah dalam dua pertandingan kandang berturut-turut,” ujar Inzaghi.

“Kami harus bekerja lebih keras, pertama-tama dari diri saya sendiri."

“Fiorentina adalah tim yang hebat dan para pemain kami telah melakukan yang terbaik.”

“Ini adalah momen yang kami hadapi saat ini, kami harus lebih klinis karena ada peluang yang harus kami manfaatkan.”

“Sejauh komitmen yang mereka tunjukkan, saya tidak bisa mengatakan apa-apa, para pemain memainkan pertandingan yang kami persiapkan,” pungkasnya.

Dengan hasil ini, Inter masih bertahan di peringkat ketiga dengan koleksi 50 poin. Namun posisi mereka di zpna Liga Champions semakin tidak aman karena terus dibayangi oleh tiga tim di bawahnya yakni AC Milan, Atalanta dan AS Roma.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Fiorentina, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-dipermalukan-fiorentina-simone-inzaghi-kecewa-berat
461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini