Inter dan Juventus Berebut Chiesa, Fiorentina Tegaskan Hanya Ingin uang Tunai

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Jun 2020, 13:45 WIB
Inter dan Juventus Berebut Chiesa, Fiorentina Tegaskan Hanya Ingin uang Tunai

Federico Chiesa/ sempreinter.com

Berita Transfer: Inter Milan dan Juventus bersaing ketat untuk mengamankan tanda tangan Federico Chiesa. Fiorentina hanya menerima kesepakatan dalam bentuk uang tunai.

Inter Milan dan Juventus akan kembali terlibat pertarungan di bursa transfer musim panas nanti. Kedua klub dilaporkan sama-sama berniat untuk mengamankan tanda tangan winger Fiorentina Federico Chiesa, di musim panas nanti.

Menurut Tuttosport, baik Inter maupun Juve, keduanya dalam posisi terbaik untuk mengamankan tanda tangan pemain 22 tahun tersebut.

Juventus mencoba bergerak cepat dengan menawarkan uang tunai plus kiper Mattia Perin. Tidak hanya itu, Bianconeri pun mencoba merayu La Viola dengan menawarkan beberapa pilihan pemain, seperti Daniele Rugani, Cristian Romero hingga Luca Pellegrini.

Namun sayang, penawaran tersebut kemungkinan besar akan ditolak. Klub asal Florence tersebut dilaporkan hanya tertarik dengan kesepakatan langsung, tanpa melibatkan tambahan pemain. Harga yang dipatok pun terbilang cukup tinggi, mencapai 70 juta euro.

Inter sendiri belum memperbaharui tawaran mereka. Terakhir, Nerazzurri bersedia menambahkan beberapa nama, seperti Radja Nainggolan, Roberto Gagliardini atau Dalbert, plus uang tunai sebesar 40 juta euro. Sama seperti Juventus, Fiorentina menolak tawaran tersebut.

Chiesa tampil cukup gemilang bersama Fiorentina, baik ketika dimainkan sebagai pemain sayap kanan, maupun saat berperan sebagai second striker. Sejauh ini, putra dari legenda Italia, Enrico Chiesa tersebut telah tampil di 26 pertandingan, dengan mencetak 7 gol dan 5 assist.

Artikel Tag: Inter Milan, Juventus, Federico Chiesa, Fiorentina

1302  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini