Inter Akan Sodorkan Kontrak Baru Untuk Nicolo Barella

Penulis: Uphit Kratos
Senin 05 Jul 2021, 05:00 WIB
Nicolo Barella

Nicolo Barella/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan akan sodorkan proposal perpanjangan kontrak dengan Nicolo Barella setelah pemain 24 tahun tersebut menyelesaikan tugasnya bersama timnas Italia.

Inter Milan akan mulai proses negosiasi perpanjangan kontrak dengan Nicolo Barella setelah sang pemain menyelesaikan tugasnya bersama timnas Italia dalam ajang EURO 2020. Barella merupakan salah satu pemain yang diprioritaskan mendapat perpanjangan kontrak.

Dilansir dalam Calciomercato.com, Inter menyadari jika nilai kontrak pemain 24 tahun tersebut tidak sesuai dengan kontribusi yang diberikannya kepada tim, terlebih saat ini Barella hanya menerima gaji sebesar 2.5 juta Euro per musim.

Dengan kontrak baru, mantan pemain Genoa tersebut akan mendapat peningkatan gaji, sekaligus dapat meningkatkan nilai pasarnya. Tidak hanya itu, kontrak baru itu pun akan ikut menyertakan klausul rilis yang lebih tinggi.

Terlepas dari misi Inter untuk mengurangi tagihan gaji hingga 15 persen, namun kenaikan gaji yang diberikan kepada Barella dianggap sebagai hal yang wajar, dan sangat penting dilakukan bagi klub, maupun pemain itu sendiri.

Meskipun begitu, beberapa pihak berpendapat jika keinginan Inter untuk menyodorkan kontrak baru kepada pemain yang masa kontraknya masih sangat panjang, merupakan bukti ada banyak klub yang mengirimkan penawaran kepada sang pemain.

Meski tidak disebutkan klub mana saja yang menginginkan tanda tangannya, namun penampilannya bersama Inter dalam dua musim kebelakang, dan kinerjanya di lini tengah timnas Italia, jadi alasan kuat kenapa banyak klub menginginkan tanda tangannya.

Artikel Tag: Nicolo Barella, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-akan-sodorkan-kontrak-baru-untuk-nicolo-barella
1193  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini