Inisiasi Kontak Dengan Agen Noa Lang, Milan Bakal Hadapi Arsenal

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 09 Okt 2021, 16:31 WIB
Noa Lang

Noa Lang (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menginisiasi kontak dengan agen Noa Lang dari Club Brugge namun mereka harus berhadapan dengan Arsenal dalam perburuan servisnya.

Rossoneri diketahui tertarik mengamankan servis Lang untuk memperkuat lini serang mereka di masa depan. Akan tetapi, langkah mereka tidak mudah mengingat persaingan yang mereka harus mereka hadapi.

La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa manajemen Milan memang tengah mencari tambahan kekuatan untuk memoles lini serang yang sejalan dengan kebijakan Elliott Management yang fokus pada pemain-pemain muda untuk dikembangkan menjadi bintang inti masa depan klub.

Karena itulah tim pencari bakat tersebut mengarahkan radar mereka kepadap pemain internasional Belanda tersebut, winger yang lebih condong bermain di sayap kiri dan telah mengemas 16 gol plus 7 umpan gol dalam 29 penampilannya di Liga Pro Belgia musim lalu, dan membukukan 7 kontribusi gol dalam 10 pertandingan musim ini.

Rossoneri sendiri telah membuka kontak awal dengan agen winger 22 tahun tersebut saat dilangsungkan pertemuan di kantor pusat klub awal pekan ini, namun raksasa Serie A tersebut bukan satu-satunya klub yang menaruh minat terhadap mantan starlet Ajax tersebut mengingat ia juga memiliki penggemar di Liga Inggris, khususnya dari The Gunners.

Club Brugge diyakini memasang banderol sebesar 40 juta euro atau Rp640 miliar untuk Lang yang mungkin bakal menyulitkan Milan dalam perburuan selain harus bersaing dengan Arsenal.

Artikel Tag: Lang, Milan, Arsenal, Club Brugge

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inisiasi-kontak-dengan-agen-noa-lang-milan-bakal-hadapi-arsenal
1577  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini