Inilah yang Harus Dilakukan Pogba Agar Bisa Berduet dengan Fernandes

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Jun 2020, 13:30 WIB
Inilah yang Harus Dilakukan Pogba Agar Bisa Berduet dengan Fernandes

Paul Pogba (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Bryan Robson, mengomentari potensi Paul Pogba untuk berduet dengan Bruno Fernandes di lini tengah Setan Merah. Robson menilai hal itu mungkin terjadi asalkan Pogba melakukan satu hal. Apakah itu?

Pogba sendiri disepanjang musim 2019/20 menghabiskan sebagian besar waktunya untuk melakukan proses pemulihan cedera pergelangan kaki yang membekapnya. Namun saat Premier League musim ini kembali dilanjutkan pada 17 Juni mendatang, Pogba dipastikan telah pulih sepenuhnya dan bisa tampil bersama Setan Merah.

Kabar tersebut lantas membuat sebagian besar fans Man United penasaran untuk melihat kiprah Pogba di sisa musim ini dan berduet dengan Fernandes yang menunjukkan performa mengesankan sejak didatangkan pada Januari lalu. Meski banyak pihak tak yakin Pogba bisa berduet dengan bintang asal Portugal itu, namun Robson memiliki pendapat yang berbeda.

"Mereka berdua memiliki talenta yang luar biasa. Dia [Fernandes] punya kemampuan mencetak gol, menampilkan permainan yang menghibur semua orang dan mampu memberikan tekanan kepada pertahanan lawan," ujar Robson kepada Times.

"Kita semua tahu bahwa Paul memiliki talenta yang hebat. Apa yang harus dia lakukan sekarang adalah menyesuaikan diri dengan peran apa pun yang Ole ingin dia mainkan, apakah itu bermain lebih ke depan dan Fernandes lebih mundur atau sebaliknya."

"Ini seperti kebanyakan orang mengatakan bahwa [Steven] Gerrard dan [Frank] Lampard tak bisa bermain bersama karena mereka memiliki gaya bermain yang serupa, namun saya pikir mereka bisa melakukannya. Lampard bisa berperan dalam penyerangan yang dibangun oleh timnya, sementara Gerrard memiliki kualitas untuk membantu pertahanan serta membaca permainan dengan sangat baik."

"Dia [Pogba] bisa memainkan peran sebagai gelandang bertahan, dan Paul memiliki kemampuan untuk melakukannya. Namun dia harus mengambil peran untuk lebih sering membantu pertahanan. Jika Ole memintanya untuk melakukan hal itu, maka lakukanlah," tutup Robson.

Artikel Tag: Paul Pogba, Bruno Fernandes, Manchester United, Bryan Robson

411  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini