Ini Yang Dikatakan Kylian Mbappe di Ruang Ganti Prancis Saat Tekuk Belanda

Penulis: Ezi Yulia
Senin 27 Mar 2023, 11:00 WIB
Kylian Mbappe

Kylian Mbappe (Foto: thenationalnews.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Kylian Mbappe memulai tugasnya sebagai kapten baru Prancis dengan mengalahkan Belanda 4-0 dalam laga pembuka kualifikasi Grup B Piala Eropa 2024 pada Jumat (24/3/2023) waktu setempat.

Prancis secara meyakinkan mengalahkan Belanda 4-0 di Stade de France pada Jumat malam untuk memulai era barunya di bawah kepemimpinan sang kapten baru, Kylian Mbappe. Penyerang Paris Saint-Germain itu mencetak dua gol dan memberi assist untuk Antoine Griezmann. Sedangkan satu gol lagi dicetak oleh Dayot Upamecano.

Bertindak sebagai kapten, Mbappe tentu memiliki tugas untuk memberikan semangat kepada rekan-rekan setimnya. Dalam sebuah video yang diunggah oleh saluran Youtube resmi FFF, terungkap apa yang dikatakan oleh sang kapten di ruang ganti saat turun minum, di mana saat itu Les Bleus unggul 3-0.

“Bagus sekali teman-teman, bagus sekali, bagus sekali, itu saja! Begitulah cara memulai sebuah permainan. Jangan biarkan mereka bernafas, jangan beri mereka apa-apa. Hal yang sama di babak kedua, hal yang sama. Jangan menyerah. Begitulah cara kita melakukannya, teman-teman!" kata Mbappe.

Setelah unggul 3-0 di babak pertama, Les Bleus berhasil menambah satu gol lagi lewat Mbappe di menit-menit akhir babak kedua untuk memastikan kemenangan 4-0.

Dengan tambahan dua gol dari laga ini, penyerang Paris Saint-Germain itu kini telah mencatatkan total 38 gol untuk Prancis dan menjadi pencetak gol terbanyak kelima sepanjang masa Les Bleus.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Timnas Prancis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-yang-dikatakan-kylian-mbappe-di-ruang-ganti-prancis-saat-tekuk-belanda
677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini