banner babe

Ini yang Dijanjikan Edu Gaspar untuk Arsenal

Penulis: Fery Adysh
Minggu 21 Jul 2019, 14:00 WIB
Ini yang Dijanjikan Edu Gaspar untuk Arsenal

Edu Gaspar. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Direktur teknik Arsenal, Edu Gaspar, mengatakan bahwa ia bermaksud melakukan pendekatan langsung terhadap perannya selama pertemuan dengan skuat Unai Emery.

Pria 41 tahun tersebut terbang ke Amerika Serikat awal pekan ini setelah membantu Brasil menjuarai Copa America musim panas ini dengan perannya sebagai koordinator umum tim nasional.

Edu akan mengawasi banyak visi dan misi jangka panjang klub, tetapi menegaskan dia akan tetap terhubung secara intrinsik dengan skuat tim utama dan pintunya selalu terbuka untuk para pemain The Gunners.

"Orang-orang selalu mengatakan bahwa direktur teknik harus terlibat dalam proses merekrut pemain, menjual pemain, menjaga pemain, meminjam pemain," katanya.

"Tentu saja itu bagian penting dari pekerjaan dan saya mengerti itu. Tetapi bagi saya ada banyak hal yang lebih penting di depan itu - kita harus menjaga apa yang kita miliki hari ini.

"Kita harus bekerja keras hari ini. Kami harus menjaga pasukan kami hari ini. Masa depan adalah masa depan, dan mendatangkan pemain kadang-kadang menunjukkan masa depan, dan tentu saja saya harus terlibat dalam proses itu, tetapi saya juga harus mengurus situasi hari ini.

"Saya menjelaskan kepada para pemain ketika saya tiba, bahwa saya bukan orang yang tinggal di dalam kantor dan menunggu seseorang mengetuk pintu dan mengirim pesan kepada saya.

"Saya ingin terlibat dalam proses ini, saya ingin berada di dalam. Saya ingin bersama mereka, Unai dan juga staf, kemudian menasehati mereka jika mereka membutuhkannya dan memberikan beberapa saran untuk mereka. Ikut terlibat adalah penting dan itulah yang saya yakini mulai hari ini.

"Hubungan dengan akademi sangat penting karena orang selalu melupakannya, karena mereka berbicara tentang mendatangkan nama-nama besar, tetapi kita juga harus mengurus akademi. Itulah satu hal yang harus saya hubungkan."

Edu bermain untuk Arsenal selama periode 2001 dan 2005. Dia menjadi bagian dari skuat 'The Invincibles' yang menjuarai Premier League tanpa terkalahkan di musim 2003/04.

Artikel Tag: Edu Gaspar, Arsenal, Liga Inggris

2006  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini