Ini Reaksi Brendan Rodgers Usai Celtic Amankan Gelar

Penulis: Vita M.
Selasa 01 Mei 2018, 05:00 WIB
Ini Reaksi Brendan Rodgers Usai Celtic Amankan Gelar

Brendan Rodgers, sumber: getty

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Skotlandia: Celtic sukses mengamankan gelar juara Liga Skotlandia musim ini setelah berhasil mengalahkan Rangers dengan 5-0 hari pada Minggu kemarin, di Celtic Park. Gelar tersebut merupakan gelar Liga Skotlandia ketujuh berturut-turut bagi The Hoops.

Manajer Brendan Rodgers menyebut bahwa skuat asuhannya bermain dengan luar biasa di laga yang berakhir dengan kemenangan 5-0 tersebut. Para pemain The Hoops tahu bahwa tiga poin penuh akan memastikan gelar juara mereka, karena itu mereka mendapatkan motivasi tambahan untuk memenangkan pertandingan. Ditambah lagi, jarang sekali kepastian peraihan gelar juara ditentukan di pertandingan derby Old Firm. 

Skuat Rangers sendiri masih menderita kekecewaan setelah kalah juga saat berhadapan dengan Celtic di babak semi final ajang Piala Skotlandia. Karena itu manajer The Gers, Graeme Murty, telah menekan anak asuhnya untuk bermain dengan intensitas tinggi di Celtic Park. Sayangnya usaha mereka tersebut masih belum ada apa-apanya dibandingkan para pemain The Hoops yang terlihat menggila di lapangan. 

Berbicara kepada media usia pertandingan, Rodgers mengatakan anak asuhnya melakukan hal dasar dengan sangat baik di performa luar biasa tersebut. "Tentu saja ini adalah hari yang penuh dengan emosi karena ini merupakan pertandingan Celtic-Rangers akan tetapi untuk bisa bermain seperti itu dengan intensitas dan tingkat agresif yang hebat, sangat mengesankan. Anda harus bermain sepakbola dan hari ini kami melakukan hal dasar dengan sangat bagus."

"Dengan ekspektasi dan tekanan yang semakin berat para pemain masih bermain di lapangan dengan sangat baik. Kami hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk meraih treble win lagi jadi musim ini telah menjadi musim yang luar biasa bagi para pemain, dan saya sangat bangga pada mereka dengan performa hari ini."

Artikel Tag: Celtic, Brendan Rodgers, Liga Skotlandia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-reaksi-brendan-rodgers-usai-celtic-amankan-gelar
385  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini