Ini Alasan Unai Emery Begitu Antusias Hadapi Ajax Amsterdam

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Mar 2024, 19:31 WIB
Unai Emery.

Unai Emery. (Foto: James Baylis - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Konferensi: Manajer Aston Villa, Unai Emery, mengaku sangat antusias untuk menghadapi Ajax Amsterdam di kompetisi Eropa bersama the Villans. Apa alasannya?

Pada tengah pekan ini, Aston Villa dijadwalkan akan melakoni pertandingan leg pertama babak 16 besar Conference League. Mereka akan tandang ke markas Ajax Amsterdam di Johan Cruyff Arena, Jumat (8/3) dini hari WIB.

Pertandingan ini sendiri diakui oleh Unai Emery sangat spesial bagi dirinya. Alasannya karena ia akan menghadapi Ajax yang dikenal sebagai salah satu klub besar di Eropa dan ia belum pernah memimpin timnya tampil di Johan Cruyff Arena yang legendaris.

"Saya suka bermain di Eropa, saya mencoba untuk menularkan kepada para pemain, Eropa selalu sangat, sangat sulit," ujar Emery seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Bagi saya, saya sangat bersemangat dengan cara yang termotivasi untuk meraih sesuatu di Eropa, seperti yang saya lakukan sebelumnya."

"Namun yang paling penting adalah mencoba untuk mendapatkan prestise bermain di Eropa, bermain di negara yang berbeda, dengan kultur sepak bola yang berbeda."

"Bermain menghadapi tim seperti Ajax, bagi saya, ini adalah pertama kalinya saya berada di sini. Saya telah bermain di Eropa selama 16 tahun berturut-turut, namun saya belum pernah bermain di sini."

"Saya termotivasi untuk bermain di sini, di stadion ini, menghadapi Ajax Amsterdam, dan bersama Aston Villa saya ingin berbagi dan mengambil waktu sejenak untuk diri saya sendiri, ini sangat penting dalam karier saya."

"Besok adalah kesempatan yang sangat bagus untuk mempersiapkan pertandingan dan mendapatkan performa bagus kami di sini, membangun tim kami dan mencoba mengalahkan Ajax," tutup pelatih asal Spanyol tersebut.

Artikel Tag: Unai Emery, Aston Villa, Ajax Amsterdam

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-alasan-unai-emery-begitu-antusias-hadapi-ajax-amsterdam
545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini