Ingin Pinang Faivre Januari Ini, Milan Perlu Jual Pemain Lebih Dulu

Penulis: Nur Afifah
Kamis 11 Nov 2021, 08:00 WIB
Romain Faivre

Romain Faivre (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan ingin mengamankan servis Romain Faivre dari Brest pada jendela transfer Januari mendatang, namun mereka perlu menjual pemain terlebih dahulu.

Direktur Rossoneri Paolo Maldini dan Ricky Massara diketahui tengah berupaya memperkuat skuat dengan mendatangkan beberapa pemain pada mercato musim dingin nanti.

Menurut kabar terkini dari SportMediaset, dalam beberapa jam terakhir kontak antara manajemen Milan untuk memboyong Faivre telah dibuka kembali. Sang pemain sejatinya tinggal selangkah lagi bergabung dengan klub musim panas lalu sebelum Brest menariknya dari daftar jual sebagai hukuman atas perilakunya yang berusaha memaksakan transfer.

Winger 23 tahun tersebut tidak menyembunyikan keinginannya untuk bergabung Rossoneri segera setelah bursa transfer dibuka kembali musim dingin mendatang setelah kepindahannya kandas pada mercato sebelumnya. Ia bahkan mengakui masih tersanjung dengan panggilan telepon Maldini saat menggelar wawancara dengan La Gazzetta dello Sport awal pekan ini.

Mediaset menambahkan jika Samu Castillejo dijual pada jendela transfer Januari mendatang, transaksi tersebut bisa dirampungkan awal tahun depan dengan nilai sekitar 10 juta euro atau Rp160 miliar plus bonus. Faivre sendiri telah membukukan 4 gol dan 4 umpan gol musim ini bersama Brest mengingat mereka hanya terpaut satu strip dari zona degradasi, yang menunjukkan bahwa ia masih sangat fokus pada klubnya saat ini. Kehadirannya tentu akan sangat membantu Milan, terlebih selain sebagai winger ia juga bisa bermain sebagai playmaker.

Artikel Tag: Faivre, Milan, Brest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-pinang-faivre-januari-ini-milan-perlu-jual-pemain-lebih-dulu
896  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini