Ingin Coba Hal Baru, Eriksen Semakin Dekat Keluar dari Tottenham?

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 05 Jun 2019, 18:08 WIB
Ingin Coba Hal Baru, Eriksen Semakin Dekat Keluar dari Tottenham?

Christian Eriksen / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bintang andalan Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, dalam sebuah wawancara eksklusif dengan media Denmark menyatakan bahwa dirinya ingin mencoba hal yang baru dalam kariernya.

Kontrak pemain berusia 27 tahun itu bersama Spurs tinggal satu tahun lagi dan kemungkinan besar dirinya bakal pergi meninggalkan London pada musim panas ini.

Eriksen, yang dibeli Spurs dari Ajax seharga 11,5 juta Poundsterling pada 2013 silam, kini telah menjelma menjadi salah satu playmaker paling mumpuni di Eropa.

Menurut laporan yang dirilis oleh The Sun, Real Madrid disebut mengincar jasa pemain asal Denmark tersebut dan Spurs pun diperkirakan tidak segan untuk menjualnya pada bursa transfer kali ini ketimbang melepasnya secara gratis pada tahun depan.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Ekstra Bladet, Eriksen pun memberi indikasi bahwa masa bakti enam musimnya bersama Tottenham bisa saja berakhir pada musim panas ini.

"Saya menaruh rasa hormat yang paling tinggi atas segala sesuatu yang terjadi di Tottenham," ujar Eriksen.

"Namun, saya harus katakan bahwa saya ingin mencoba sesuatu yang baru. Saya harap semoga ada kejelasan pada musim panas ini. Itu rencana saya," pungkasnya.

Tottenham memasang harga tinggi bagi klub manapun yang meminati jasa Eriksen.

Apabila sang playmaker resmi hengkang pada musim panas ini, The Lilywhites jelas membutuhkan gelandang baru dengan kualitas dunia agar lini tengah mereka tetap kompetitif.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Tottenham Hotspur, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-coba-hal-baru-eriksen-semakin-dekat-keluar-dari-tottenham
616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini