Immobile Targetkan Bisa Kembali Bermain Kontra Juventus

Penulis: Vina Enza
Jumat 27 Jan 2023, 20:11 WIB
Immobile

Ciro Immobile (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kapten Lazio, Ciro Immobile kabarnya perlah sedang memulihkan diri dari cedera hamstring yang dialaminya dan ia menargetkan bisa bermain saat tim besutan Maurizio Sarri melawan Juventus di Coppa Italia.

Striker 32 tahun asal Italia, Ciro Immobile mengalami cedera hamstring di menit ke-15 di kemenangan Lazio atas Sassuolo pada 15 Januari lalu yang memaksanya harus absen di kemenangan 1-0 timnya atas Bologna di Coppa Italia dan saat mereka menaklukkan juara bertahan Milan dengan skor 4-0 pada Selasa malam lalu.

Seperti dilansir Il Messaggero mengungkapkan bahwa Immobile telah menjalani serangkaian tes medis pada Rabu lalu yang menunjukkan pertanda positif terkait pemulihan cedera hamstringnya. Pemain 32 tahun tersebut sudah mulai pulih dan kembali beraksi namun ia masih harus menunggu sedikit lagi.

Kapten Biancocelesti tersebut nampaknya tidak akan bermain di pertandingan selanjutnya melawan Fiorentina yang akan berlangsung pada 29 Januari mendatang, namun ia berharap bisa dimainkan di pertandingan perempat final Coppa Italia melawan Juventus pada 2 Februari.

Ciro terus menjadi sosok andalan di lini serang Biancocelesti musim ini dengan mencetak delapan gol serta menyumbangkan lima assist dalam 18 penampilan di semua kompetisi. Saat sang striker absen, Maurizio Sarri terpaksa menggunakan para wingernya untuk menjadi false nine untuk menggantikannya karena ia belum mempunyai striker pelapis yang bisa diandalkan. Sejak kepindahan Vedat Muriqi di musim panas lalu, klub ibukota Italia belum berhasil mendatangkan penggantinya.

Artikel Tag: Immobile, Lazio, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/immobile-targetkan-bisa-kembali-bermain-kontra-juventus
853  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini