Immanuel Pherai Bertekad Untuk Menembus Tim Utama Borussia Dortmund

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 11 Nov 2021, 23:30 WIB
Immanuel Pherai

Immanuel Pherai (Foto: Twitter/BlackYellow)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Immanuel Pherai terus berjuang dan bertekad untuk bisa menembus tim utama Borussia Dortmund.

Bergabung dengan Borussia Dortmund dari AZ Alkmaar pada 2017, Immanuel Pherai masih menunggu kesempatan perdananya untuk bisa bermain di tim utama Die Borussen. Meskipun kesempatan tersebut masih belum terlihat nyata saat ini, gelandang serang tersebut mengaku tidak akan putus asa untuk mengejar impiannya tersebut.

“Saya belum menyerah dengan mimpi itu, saya ingin memainkan pertandingan Bundesliga pertama saya bersama BVB. Karena itulah saya datang ke sini empat tahun yang lalu. Saya juga terus meyakini bahwa saya dapat mencapai level tertentu,” kata Pherai dalam wawancaranya dengan Spox.

Pherai mengungkapkan bahwa dia juga mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan Manchester United dan Ajax ketika dia meninggalkan AZ Alkmaar pada usia 16 tahun, tetapi menambahkan bahwa keputusan untuk bergabung dengan BVB adalah keputusan yang cukup mudah.

“Saya mendapat tawaran dari Ajax dan Manchester United. Baru setelah itu tawaran dari BVB datang. Saya cukup percaya diri untuk berkarir di negara lain. Saya memutuskan tidak menerima tawaran Manchester, meskipun minat mereka sangat nyata dan saya bahkan diundang ke sana. Setelah saya berbicara dengan BVB untuk pertama kalinya, keputusannya cukup mudah, karena mereka menunjukkan kepada saya rencana konkretnya dan saya langsung merasa nyaman,” jelasnya.

Musim ini Pherai bermain untuk Dortmund U-23 di 3.Liga di mana pemain berusia 20 tahun ini telah mencetak satu gol dan empat assist dari 14 penampilannya. Kontrak Pherai dengan Die Borussen akan berakhir pada akhir musim ini. Dia mengungkapkan bahwa klub-klub di Bundesliga dan 2. Bundesliga sudah menunjukkan minat untuk mengontraknya. Ia akan senang jika mendapatkan opsi untuk dipinjamkan ke salah satu klub agar bisa mendapatkan waktu bermain lebih banyak, terutama jika itu nanti bisa meningkatkan peluangnya untuk menembus tim utama BVB.

Artikel Tag: Immanuel Pherai, Borussia Dortmund, Bundesliga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/immanuel-pherai-bertekad-untuk-menembus-tim-utama-borussia-dortmund
428  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini