Imbang 4-4 vs Udinese, Sarri Akui Lazio Bermain Kacau

Penulis: Vina Enza
Jumat 03 Des 2021, 06:56 WIB
Sarri kritik penampilan Lazio vs Udinese

Lazio ditahan imbang Udinese 4-4 (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Maurizio Sarri menyaksikan Lazio bermain kacau di babak pertama dan bertekad untuk comeback hingga akhirnya ditahan imbang 4-4 oleh tamunya, Udinese pada Kamis (02/12) malam di Stadio Olimpico.

Lazio tertinggal 3-1 dari Udinese menuju paruh pertama melalui brace Beto dan Nahuel Molina selanjutnya mampu membalikkan kedudukan menjadi 4-3 akan tetapi harus kebobolan di menit ke-99 melalui tendangan bebas dan sangat disesalkan oleh pelatih Maurizio Sarri.

“Kami kebobolan gol penyeimbang dengan tendangan bebas yang terang-terangan diberikan kepada tim yang salah, karena Soppy jelas-jelas menahannya dengan tangan,”ujar Sarri via Sky Sport Italia.

“Di babak pertama kami kacau, mungkin masih terpengaruh dengan bencana saat melawan Napoli, kami dapat menyeimbangkan kedudukan 3-3, selanjutnya kami kehilangan satu pemain, kemudian mereka juga diganjar kartu merah kami bisa unggul 4-3 dan pertandingan nampaknya telah selesai.

“Ada aspek negatif dan positif dari pertandingan ini, saya puas dengan reaksi kami di babak kedua, kami menunjukkan karakter dan keinginan untuk bisa kembali, di mana di babak pertama kami tidak tahu apa yang telah terjadi.

“Masalahnya adalah kami seharusnya tidak harus selalu bereaksi setelah ketinggalan, penampilan kami harus konsisten, pendekatan dan fokus, alih-alih kami hanya berlari tanpa bola, secara mental kami dimatikan.”

Biancocelesti cenderung kebobolan melalui serangan balik cepat dan kini telah kebobolan 29 gol dalam 15 pertandingan Serie A.

“Kami memiliki momen di mana kami bermain seperti sebuah tim, tapi kami tidak melakukannya dengan konsisten, kami melakukan terlalu banyak kesalahan di lini pertahanan, tapi bukan hanya bek, karena membiarkan serangan balik seperti itu artinya gelandang kami juga tidak mengoper dengan tepat,”jelasnya.

“Sebuah tim yang tidak solid selanjutnya bisa menjadi tidak beruntung, itu yang terjadi dengan kami malam ini.”

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Udinese

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/imbang-4-4-vs-udinese-sarri-akui-lazio-bermain-kacau
500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini