Ditahan Imbang Udinese, Napoli Yakin Bisa Akhiri Musim Dengan Baik

Penulis: Depe Ptr
Selasa 07 Mei 2024, 06:24 WIB
Ditahan Imbang Udinese, Napoli Yakin Bisa Akhiri Musim Dengan Baik

Udinese vs Napoli via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juara tahun lalu, Napoli memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka di Serie A menjadi empat pertandingan menyusul hasil imbang 1-1 melawan Udinese, namun masih berharap untuk mengakhiri musim dengan baik.

Victor Osimhen mencetak gol untuk memberi I Partenopei  keunggulan pada menit ke-51, sebelum penyerang Udinese yaitu Isaac Success menyamakan kedudukan pada menit terakhir laga.

"Jelas saya pikir kami bisa tampil lebih baik, tanpa keraguan. Sayangnya bukan itu masalahnya," kata pelatih Francesco Calzona kepada DAZN.

"Kami harus bertanya kepada manajemen tentang masa depan Napoli, jelas bahwa kami memiliki kualitas untuk berbuat lebih baik. Ini adalah tahun yang mengecewakan dan disayangkan, tapi kami benar-benar harus menyelesaikan kompetisi ini dengan baik."

I Partenopei  berada di urutan kedelapan dengan 51 poin setelah 35 pertandingan, sembilan poin memisahkan mereka dari tim urutan kelima yakni Atalanta dan AS Roma, yang berada di urutan keenam.

"Napoli adalah tempat yang bagus, mungkin setelah tahun seperti ini akan banyak rumor yang beredar," kata Calzona.

"Tapi itu bukan pembenaran, saya ulangi bahwa masih ada kemungkinan untuk mencapai kompetisi Eropa.

"Kami sedikit meningkat, tapi itu tidak cukup. Kami harus berbuat lebih banyak untuk memenangkan pertandingan ini. Kami juga telah menciptakan peluang, tim terus memiliki penguasaan bola yang bagus, namun terkadang mandul.

"Kami harus lebih tajam. Di babak kedua kami melakukannya tetapi kami harus menghindari akhir pertandingan yang menjadi kotor."

Artikel Tag: Udinese, Napoli, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditahan-imbang-udinese-napoli-yakin-bisa-akhiri-musim-dengan-baik
325  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini