Imanol Alguacil Tetap Happy Meski Sociedad Dikalahkan MU

Penulis: Demos Why
Jumat 04 Nov 2022, 05:49 WIB
Manajer Real Sociedad, Imanol Alguacil.

Imanol Alguacil. (Foto: Octavio Passos)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Manajer Real Sociedad, Imanol Alguacil, memberikan komentar terkait kekalahan yang diterima oleh timnya saat menjamu Manchester United. Meski kalah, namun Alguacil mengaku tetap puas dengan penampilan pasukannya di fase grup.

Pada matchday keenam Grup E Liga Europa, Real Sociedad mendapatkan hasil yang kurang memuaskan. Pasalnya saat mereka menjamu Manchester United di Anoeta, Jumat (4/11) dini hari WIB, La Real dikalahkan oleh tamunya dengan skor tipis 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan MU pada laga itu dicetak oleh Alejandro Garnacho pada menit ke-17 usai memaksimalkan umpan dari Cristiano Ronaldo.

Menanggapi kekalahan yang diterima Sociedad, Imanol Alguacil tetap memberikan pujian bagi penampilan para pemainnya. Meski gagal mencatatkan 100 persen kemenangan di fase grup, namun Alguacil tetap memuji pasukannya karena Sociedad lolos ke fase gugur sebagai juaar grup. Sociedad dan MU sama-sama mengumpulkan 15 poin, namun klub asal Spanyol itu berada di urutan pertama karena unggul selisih gol.

"Anda bahkan tidak dapat membayangkan [seperti apa rasanya ini], saya sangat bangga, sangat senang, para penggemar selalu memberikan dukungan, tim menunjukkan permainan yang fantastis, kami menghadapi salah satu tim terbaik di Eropa yakni Man United dan pada akhirnya kami tidak berhasil melakukan cukup banyak untuk meraih kemenangan atau paling tidak mendapatkan hasil imbang," ujar Alguacil kepada UEFA.com.

"Meski demikian saya tetap puas karena kami menunjukkan penampilan yang hebat. Saya sangat bangga dengan para pemain dan penggemar."

"Saya lebih suka tidak kebobolan, tapi kami sudah melakukan apa yang telah direncanakan sebelumnya. Seperti yang saya katakan, saya sangat senang dan saya pikir kami juga memiliki peluang untuk mencetak gol, mereka menang berkat gol yang fantastis tetapi pada akhirnya kami melakukan hal minimum yang kami butuhkan dan saya sangat bangga dengan tim ini," pungkasnya.

Artikel Tag: imanol alguacil, Real Sociedad, Manchester United, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/imanol-alguacil-tetap-happy-meski-sociedad-dikalahkan-mu
572  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini