Ikuti Sergio Romero, Dean Henderson Ingin Hengkang Dari Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Senin 23 Nov 2020, 05:30 WIB
Dean Henderson ikuti Sergio Romero untuk,hengkang Januari,depan

Dean Henderson​ - Metro

Berita Liga Inggris: Seperti Sergio Romero, Dean Henderson juga dikabarkan ingin hengkang dari Manchester United pada Januari depan.

Kesalahan manajemen dalam Dean Henderson dan Sergio Romero akhirnya membuat kedua pemain tersebut tak bahagia di Old Trafford.

Henderson kembali ke Old Trafford pada musim panas lalu setelah menghabiskan dua musim sebelumnya dipinjamkan di Sheffield, dan musim ini dia mendapat kesempatan bersaing dengan David de Gea untuk posisi sebagai kiper nomor satu.

Akibatnya, Romero tak lagi menjadi kiper pelapis. Pada musim panas lalu Romero sebenarnya sempat meminta hengkang, namun klub gagal mencapai kesepakatan soal harga untuk transfernya, yang berujung pada kekecewaan Romero pada klub.

Kekecewaannya makin bertambah setelah dia mengetahui bahwa dia tak masuk dalam skuat Liga Premier dan Liga Champions untuk Manchester United musim ini.

Romero yang kecewa akhirnya meminta untuk diijinkan hengkang. Menurut The Mirror, Setan Merah akan menurunkan harga yang mereka minta untuk Romero menjadi 2.5 Juta pound pada Januari depan.

Sedang untuk Henderson, dia gagal bersaing dengan De Gea dan tak mendapat banyak peluang bermain. Menurut The Sun, kiper 23 tahun itu tak bahagia di klub, dan dia telah meminta klub untuk meminjamkannya pada Januari depan.

Kekecewaan dua kiper United itu bisa berujung pada situasi berbahaya untuk Ole Gunnar Solskjaer, yang harus membuat kecewa salah satu kipernya pada Januari depan, atau mengambil risiko dengan menyelesaikan musim hanya dengan De Gea dan kiper keempat, Lee Grant.

Artikel Tag: Manchester United, dean henderson, Sergio Romero

803  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini