Ikon Real Madrid Berikan Pujian kepada Jude Bellingham

Penulis: Senja Hanan
Kamis 07 Mar 2024, 09:53 WIB
Ikon Real Madrid Berikan Pujian kepada Jude Bellingham

Ikon Real Madrid Berikan Pujian kepada Jude Bellingham

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Ikon Real Madrid, Fabio Cannavaro memberikan pujian kepada gelandang Jude Bellingham.

Real Madrid asuhan Carlo Ancelotti terbang di La Liga musim ini dan hampir mengamankan gelar.Kesuksesan mereka bukanlah sesuatu yang mengejutkan mengingat ruang ganti mereka bertabur bintang, namun jelas bahwa beberapa nama telah memberikan kontribusi ekstra sehingga pantas mendapatkan lebih banyak sorotan.

Jude Bellingham adalah salah satu pemain yang menjadikan posisi gelandang serang miliknya di Real Madrid. Hanya dalam delapan bulan di klub, ia telah membuat dirinya terkenal dan menjadi salah satu pembuat perbedaan terbesar bagi Los Blancos setiap kali ia turun ke lapangan.

Berbicara menjelang pertandingan melawan RB Leipzig, bek legendaris Italia dan ikon Real Madrid Fabio Cannavaro memberikan pujian kepada gelandang hilang Real Madrid dan apa yang ia bawa ke tim juara.

“Jude Bellingham luar biasa, saya terkesan dengan cara dia masuk ke dalam skuad ini. Dia adalah pemain dengan banyak kualitas dan kepribadian," katanya.

Seperti yang ditekankan oleh pelatih asal Italia itu, ketahanan mental dan kepercayaan diri Bellingham yang luar biasalah yang mendorongnya mengawali kehidupannya dengan menakjubkan di Madrid.

Di setiap pertandingan yang berlalu, para penggemar dan manajemen hanya diingatkan betapa harga €103 juta yang dibanderol dengan namanya adalah sebuah tawaran yang murah.

Bellingham seharusnya menjadi pahlawan saat Real Madrid menghadapi Valencia di Mestalla akhir pekan lalu. Pemain Inggris itu mencetak gol pada pertandingan terakhir malam itu setelah melakukan sundulan yang dilakukan dengan baik, tetapi gol tersebut didiskualifikasi karena wasit gagal di tengah-tengah proses pembangunan.

Dapat dimengerti bahwa anak muda tersebut bingung dengan keputusan tersebut dan terlibat adu mulut dengan wasit yang memberinya kartu merah karena perbedaan pendapat. Sekarang, Bellingham akan melewatkan dua pertandingan berikutnya di La Liga karena kesalahannya.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ikon-real-madrid-berikan-pujian-kepada-jude-bellingham
3417  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini