Igor Tudor Resmi Menjadi Pelatih Baru Marseille

Penulis: Ezi Yulia
Selasa 05 Jul 2022, 23:30 WIB
Igor Tudor resmi menjadi pelatih baru Marseille

Igor Tudor resmi menjadi pelatih baru Marseille (Foto: om.fr)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Marseille secara resmi telah mengumumkan Igor Tudor sebagai pelatih barunya, menggantikan Jorge Sampaoli yang secara mengejutkan memutuskan untuk meninggalkan klub awal bulan ini.

Igor Tudor telah menandatangani kontrak dua tahun dengan Marseille setelah musim lalu melatih Hellas Verona di Serie A. Meski hanya mampu membawa Verona mengakhiri musim di posisi kesembilan di klasemen akhir, tapi ia berhasil membawa timnya sebagai tim terbaik kelima dalam penyerangan, mengungguli klub-klub seperti Juventus dan AS Roma.

Pemilik OM, Franck McCourt, menyambut baik kedatagan Tudor dan meyakini bahwa mantan pemain Juventus itu adalah pilihan yang terbaik untuk melatih klub.

"Saya pikir kami telah menemukan apa yang kami butuhkan pada diri Igor Tudor, dan saya senang menyambutnya di klub kami. Igor adalah seorang pejuang, seperti yang telah ia tunjukkan sepanjang karirnya, baik sebagai pelatih maupun sebagai pemain. Dilatih di Split, saya yakin dia akan betah di Marseille," ujar McCourt.

"Selain itu, pengalamannya sebagai pelatih di Galatasaray dan PAOK, serta di Juventus sebagai pemain, telah mempersiapkannya untuk tingkat gairah yang mendefinisikan dan menyatukan klub kami dan kotanya. Tetapi di atas semua itu, seperti yang baru-baru ini ia buktikan di Hellas Verona, Igor adalah pemimpin sejati yang menawarkan visi sepak bola yang berani, yang tidak menghindar dari tantangan apa pun dan yang bertekad untuk mengejar kesuksesan," lanjutnya.

Artikel Tag: Igor Tudor, marseille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/igor-tudor-resmi-menjadi-pelatih-baru-marseille
1124  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini