Ian Wright: Tak Ada Gunanya Donny van de Beek Bertahan di MU!

Penulis: Demos Why
Senin 11 Okt 2021, 16:06 WIB
Gelandang Manchester UNited, Donny van de Beek.

Donny van de Beek. (Foto: Nathan Stirk)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Arsenal, Ian Wright, menilai Donny van de Beek sudah tak memiliki masa depan lagi di Manchester United. Untuk itu, Wright menyarankan agar pemain asal Belanda itu segera meninggalkan Old Trafford.

Spekulasi terkait masa depan Donny van de Beek di Manchester United hingga saat ini masih menjadi salah satu topik yang kerap diperbincangkan. Pasalnya sejak didatangkan dari Ajax Amsterdam pada musim panas tahun lalu, Van de Beek kesulitan untuk tampil reguler di tim utama. Bahkan pada musim ini, gelandang berusia 24 tahun itu baru bermain tiga kali dan hanya sekali bermain starter. Itu pun saat MU kalah 1-0 dari West Ham United di putaran ketiga Piala Liga Inggris.

Menanggapi nasib buruk Van de Beek di Man United, Ian Wright mengklaim sang pemain sudah tak memiliki masa depan lagi di Old Trafford. Wright menilai gaya bermain Van de Beek dengan Setan Merah sangat berbeda sehingga demi kelanjutan kariernya, sang pemain disarankan untuk segera hengkang ke klub lain. Terlebih Wright menilai Van de Beek sebagai sosok pemain berkualitas yang sangat layak mendapatkan kesempatan bermain lebih baik.

"Pada tahap ini, saya belum pernah melihatnya bermain lebih dari tiga pertandingan untuk Man United, itu salah," ujar Wright kepada Optus Sport.

"Dia harus keluar dari sana karena dia tidak akan berhasil di Man United."

"Dia tidak akan mendapatkan kesempatan untuk bermain, dan dia adalah seseorang yang seharusnya bermain karena dia adalah pemain yang fantastis," pungkasnya.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Manchester United, Ian Wright

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ian-wright-tak-ada-gunanya-donny-van-de-beek-bertahan-di-mu
490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini