Hugo Lloris: Tottenham Tak Punya Target Muluk di Musim 2022/23

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Agu 2022, 07:34 WIB
Kapten Tottenham Hotspur, Hugo Lloris.

Hugo Lloris. (Foto: Tottenham Hotspur FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kapten Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, mengungkap target apa yang ingin dicapai oleh skuat The Lilywhites pada musim 2022/23. Lloris mengakui bahwa Spurs tak memiliki target muluk pada musim ini.

Setelah berhasil finis di peringkat keempat pada musim lalu, di musim panas tahun ini Tottenham Hotspur aktif mendatangkan pemain baru. Tak kurang dari lima pemain baru didatangkan oleh Tottenham yakni Ivan Perisic, Richarlison, Yves Bissouma, Dejan Kulusevski, sampai Clement Lenglet.

Tambahan pemain baru lantas memberikan dampak bagus bagi Tottenham. Pada pekan pertama, mereka sukses menghajar Southampton dengan skor telak 4-1 sekaligus menjadi pemuncak klasemen sementara Premier League.

Meroketnya penampilan Spurs lantas membuat semua orang penasaran target apa yang ingin dicapai oleh mereka pada musim ini. Hugo Lloris mengakui bahwa timnya tak memiliki target khusus. Lloris menyebut timnya hanya ingin tampil bagus di setiap pertandingan.

"Tentang ekspektasi, sejujurnya kami cuma fokus ke hari-hari kamisaja. Kami memiliki tim dengan struktur kuat dan mendasar," ujar Lloris kepada Express.

"Kami kenal satu sama lain dengan baik dan juga ada penambahan pemain berkualitas dan berkelasinternasional, jadi jelas kami akan mencoba sekompetitif mungkin[pada musim ini]."

"Itulah target kami, itulah standar yang ingin diraih klub dan kami akan mengejarnya bersama-sama. Tapi saya ulang: menghadapinya dari satu pertandingan ke pertandingan berikutnya," tutup kiper asal Prancis tersebut.

Artikel Tag: Hugo Lloris, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hugo-lloris-tottenham-tak-punya-target-muluk-di-musim-202223
907  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini