Hugo Lloris Tanggapi Rumor Transfernya Ke AS Roma

Penulis: Vina Enza
Senin 07 Jun 2021, 17:28 WIB
Lloris

Hugo Lloris (foto:twitter)

Berita Transfer: Hugo Lloris menaggapi mengenai masa depannya di Tottenham di tengah rumor transfernya ke AS Roma di musim panas ini. Eks manajernya, Jose Mourinho dikabarkan ingin bereuni dengan kiper asal Perancis tersebut.

Penjaga gawang Tottenham dan kapten klub, Hugo Lloris baru saja mencatatkan penampilan terbanyak untuk timnas Perancis dengan 124 caps, tapi kali ini ia dikaitkan dengan transfernya ke tim besutan Jose Mourinho di Roma.

Manajer asal Portugal tersebut dikabarkan ingin bekerja sama dengan eks kaptennya Hugo Lloris di AS Roma. Mourinho memulai musim 2020/21 dwngan kuat di London utara bahkan Harry Kane dan Son Heung-min bisa membawa mereka ke puncak klasemen di November lalu.

Akan tetapi ia kemudian dipecat setelah timnya tersingkir dari babak 16 besar Liga Europa oleh Dinamo Zagreb. Tak berselang lama ia kemudian ditunjuk sebagai pelatih Giallorossi untuk musim depan dan eks bos Inter dan Chelsea tersebut ingin memboyong Lloris ke ibukota Italia seperti dilansir AS Roma Live.

Kabar tersebut mengklaim bahwa sang manajer ingin merekrut kiper baru ke Stadio Olimpico dan penjaga gawang asal Perancis tersebut menjadi target utamanya yang masih menyisakan satu tahun dalam kontrak terkininya di London utara enggan membahas mengenai masa depannya saat ini.

“Saya akan menjawab pertanyaan ini setelah kejuaraan Eropa selesai,”ujarnya via Nice-Matin.

Sang kiper berharap bisa membantu timnas Perancia untuk mendapatkan gelar di turnamen internasional di musim panas ini setelah menjadi pemain kunci saat mereka menjuarai Piala Dunia 2018 lalu.

Sementara itu pemain 34 tahun tersebut menorehkan performa impresif selama sembilan tahun bersama Spurs dengan tampil dalam 373 pertandingan dan mencatatkan 126 clean sheet.

Akan tetapi ketidakpastian mengenai situasi manajerial dan spekukasi mengenai masa depan beberapa pemain membuat musim panas ini The Lilywhites dipastikan akan mengalami perubahan besar.

Artikel Tag: Lloris, Tottenham, Jose Mourinho

1841  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini