Hugo Ekitike Akui Tawaran Newcastle Datang di Waktu yang Tidak Tepat

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 22 Mei 2022, 05:00 WIB
Hugo Ekitike

Hugo Ekitike (Foto: Sky Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak bola: Penyerang muda Reims Hugo Ekitike mengakui bahwa tawaran yang diterimanya dari Newcastle United pada bursa transfer musim dingin lalu datang di waktu yang tidak tepat sehingga ia memutuskan tetap bertahan di klub kotra kelahirannya itu.

Hugo Ekitike telah menjadi salah satu sensasi di Ligue 1 musim ini meski sempat absen selama dua setengah bulan karena cedera. Pemain berusia 19 tahun itu telah mencetak 9 gol dan 4 assist dalam 23 penampilannya di Ligue 1, menjadikannya sebagai pencetak gol terbanyak di Reims.

Dalam sebuah wawancara yang diterbitkan oleh L'Équipe Sabtu ini, Ekitike secara khusus berbicara tentang rumor ketertarikan Newcastle United untuk merekrutnya Januari lalu. Ia mengaku bahwa tawaran tersebut datang di saat yang tidak tepat namun sekarang dengan musim yang akan segera berakhir, ia mengaku siap untuk segala kemungkinan termasuk meninggalkan kota kelahirannya.

"Saya menganggap diri saya siap untuk apa pun. Apakah itu tinggal di sini atau menerima tantangan yang disetujui semua orang," kata Ekitike.

"Itu membuatku tersenyum karena itu semacam apresiasi atas kerja kerasku. Saya mendapatkan kesan bahwa saya ada. Saya tahu bahwa apa yang saya lakukan di lapangan itu bagus, itu diakui. Dan bukan hanya oleh beberapa orang saja. Itu mendorong saya untuk memberikan yang terbaik dari diri saya. Saya selalu ingin maju dan menjadi yang terbaik," ujarnya terkait rumor ketertarikan klub-klub lain kepadanya.

"Saya sangat menghormati klub besar itu (Newcastle). Tapi itu semua terjadi sangat cepat, waktunya tidak tepat. Lebih baik bertahan di sini, bermain selama satu musim penuh, untuk memantapkan diri," lanjutnya.

Artikel Tag: Hugo Ekitike, Reims, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hugo-ekitike-akui-tawaran-newcastle-datang-di-waktu-yang-tidak-tepat
1324  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini