Hernandez Puas, Milan Beda Jarak Dengan Bennacer dan Leao Soal Kontrak Baru

Penulis: Nur Afifah
Jumat 12 Nov 2021, 21:04 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan tengah berupaya mengamankan pembaharuan kontrak tiga pemain kunci dalam beberapa pekan ke depan, dan SportMediaset memberikan informasi terkini situasi masing-masing.

Rossoneri saat ini diketahui tengah berupaya mengamankan masa depan Theo Hernandez, Ismael Bennacer, dan Rafael Leao yang selama ini menjadi bagian kunci skuat setelah beberapa waktu lalu resmi memperpanjang kontrak Alexis Saelemaekers dan Simon Kjaer menyusul Davide Calabria yang memperbaharui kerjasama dengan klub musim panas lalu.

SportMediaset pun mulai mengulas Hernandez yang kontraknya akan berakhir pada 2024 dan ingin bertahan di Milanello lantaran ia merasa bahagia dan menjadi bagian berharga proyek klub. Permintaan pemain internasional Prancis tersebut di angka 4 juta euro atau Rp64 miliar net per musim yang kebetulan sama dengan tawaran manajemen sehingga seharusnya tidak ada kendala dalam prosesnya.

Kontrak Bennacer juga akan berakhir dalam kurun waktu 2.5 tahun lagi dan ia ingin menggandakan gajinya saat ini dari 1.5 juta euro atau Rp24 miliar menjadi 3 juta euro atau Rp48 miliar net per musim. Akan tetapi, saat ini manajemen raksasa Serie A tersebut hanya menawarkan 2.5 juta euro atau Rp40 miliar sehingga ada sedikit jarak antara keduanya.

Terakhir, Leao kontraknya juga akan berakhir pada tahun yang sama dengan dua bintang yang disebutkan sebelumnya. Winger Portugal tersebut mengantongi 2 juta euro atau Rp32 miliar dan ia menginginkan dua kali lipatnya, yang membuat Milan melakukan evaluasi meski belum ada informasi mengenai tawaran yang mereka ajukan.

Artikel Tag: Milan, Bennacer, Hernandez, Leao

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hernandez-puas-milan-beda-jarak-dengan-bennacer-dan-leao-soal-kontrak-baru
5093  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini