Henderson Akui Liverpool Sedang Berada di Titik Terendah

Penulis: Depe Ptr
Senin 16 Jan 2023, 11:10 WIB
Henderson Akui Liverpool Sedang Berada di Titik Terendah

Jordan Henderson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Jordan Henderson mengakui Liverpool kurang percaya diri tetapi menegaskan para pemain tidak boleh mengasihani diri sendiri.

Tim asuhan Jurgen Klopp merosot ke posisi kesembilan di Liga Premier setelah penampilan tidak konsisten mereka berlanjut dengan kekalahan telak 3-0 dari Brighton.

The Reds kalah di Amex Stadium dan telah kehilangan 26 poin musim ini, membuat mereka keluar dari perebutan gelar dan menghadapi tugas berat untuk lolos ke Liga Champions.

“Ini benar-benar titik terendah bagi kami sebagai sebuah tim,” kata gelandang Inggris, Henderson tentang kekalahan telak dari Brighton, dikutip dari situs resmi klub.

“Kita harus tetap bersama. Ada banyak pemain jujur ​​​​di sana dan ini adalah momen yang sulit bagi kami sebagai tim, tentu saja, tetapi kami harus bersatu.

“Kita semua tahu kita bisa menjadi lebih baik secara individu, kolektif, semuanya.

"Dan saya akan bertanggung jawab, para pemain akan mengambil tanggung jawab untuk mencoba memperbaikinya."

Berbicara tentang suasana di ruang ganti, pemain berusia 32 tahun itu melanjutkan: “Tidak bagus, seperti yang bisa Anda bayangkan.

“Sangat rendah, percaya diri rendah – Anda dapat melihat bahwa ketika kami bermain – tingkat energi rendah, semuanya.

“Tidak baik mengasihani diri sendiri. Saya telah melalui saat-saat seperti ini dalam karier saya dan Anda harus terus berjuang, Anda harus terus maju dan mudah-mudahan kita bisa mengubahnya lebih cepat daripada nanti.”

Artikel Tag: Jordan Henderson, Liverpool, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/henderson-akui-liverpool-sedang-berada-di-titik-terendah
439  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini