Hellas Verona Ingin Pertahankan Pablo Mari di Serie A

Penulis: Dwi Prima
Jumat 01 Jul 2022, 13:48 WIB
Hellas Verona Ingin Pertahankan Pablo Mari di Serie A

Pablo Mari / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek Arsenal, Pablo Mari bisa menuju pintu keluar klub musim panas ini, klub Serie A yakni Hellas Verona tertarik untuk mendapatkan jasa pemain asal Spanyol itu setelah melihatnya bermain untuk Udinese.

Bek itu tidak mendapatkan tempat di bawah Mikel Arteta dan dipinjamkan awal tahun ini.

Corriere Di Verona, melalui Sport Witness melaporkan bahwa Hellas Verona melanjutkan pembicaraan mereka dengan Arsenal dengan harapan mencapai kesepakatan untuknya.

Bek tengah itu membuat 15 penampilan di kasta tertinggi Italia musim lalu untuk Udinese dan juga mencetak dua gol. Dia sekarang siap untuk meninggalkan The Gunners dan kembali ke Serie A, di mana dia bisa memiliki waktu bermain yang cukup.

Peluang Verona untuk mencapai kesepakatan untuk pemain Arsenal telah meningkat sejak klub menunjuk manajer Udinese, Gabriele Cioffi.

Dia bekerja dengan Mari musim lalu dan juga ingin Udinese mengontraknya secara permanen. Dia sekarang akan mencoba mendatangkan pemain berusia 28 tahun di klub barunya.

Verona sangat menyadari bahwa mereka akan mengalami kesulitan yang signifikan untuk membeli bek tengah Arsenal baik dengan status pinjaman maupun secara permanen.

Media Italia melaporkan bahwa jika mereka berhasil mengamankan kesepakatan pinjaman untuk sang bek, mereka mengandalkan The Gunners untuk membayar 'sebagian besar' dari gaji ekstra besar dari perspektif Verona.

Karena Arteta ingin mengakomodasi William Saliba dalam skuat dan The Gunners mendaftarkan minat yang kuat pada bek tengah Lisandro Martinez, kepergian Mari dari Emirates tampaknya sudah sangat dekat.

Artikel Tag: Arsenal, Pablo Mari, Hellas Verona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hellas-verona-ingin-pertahankan-pablo-mari-di-serie-a
1187  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini