Hasil Pertandingan La Liga Spanyol: Granada 0-1 Atletico Madrid

Penulis: Depe Ptr
Selasa 23 Jan 2024, 06:04 WIB
Hasil Pertandingan La Liga Spanyol: Granada 0-1 Atletico Madrid

Granada vs Atletico Madrid via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pertandingan sengit terjadi pada Senin (22/01) ketika Alvaro Morata dari Atletico Madrid mencetak gol sundulan pada babak kedua, membawa timnya meraih kemenangan 1-0 di markas tim papan bawah Granada.

Atletico Madrid mengamankan kemenangan tandang La Liga pertama mereka sejak Oktober. Mereka kini menempati posisi keempat klasemen, dengan koleksi 41 poin dari 20 pertandingan.

Kemenangan ini memperkecil jarak Atletico dengan Barcelona yang berada di peringkat ketiga, hanya terpaut tiga poin. Namun, mereka masih tertinggal jauh dari pemuncak klasemen, Girona, yang telah mengumpulkan 52 poin.

Pertandingan berlangsung sengit, Atletico Madrid menemui kesulitan melawan tim peringkat kedua terbawah La Liga. Gol tunggal tercipta pada menit ke-55 setelah Antoine Griezmann memberikan umpan silang kepada Morata, yang menyundul bola melewati kiper lawan.

VAR turut memainkan peran penting dalam pertandingan ini, mengkonfirmasi keabsahan gol Morata meskipun awalnya dianulir oleh wasit karena offside. Namun, keputusan kontroversial VAR juga terjadi di laga ini, karena penalti tidak diberikan kepada Granada setelah handball Jose Maria Gimenez di dalam kotak penalti.

Meski berhasil mengamankan tiga poin, Atletico Madrid gagal menambah keunggulan, tendangan Griezmann membentur tiang gawang dan tembakan Angel Correa tidak membuahkan hasil pada menit-menit akhir pertandingan.

Kemenangan ini menegaskan kembali kekuatan Atletico dalam persaingan papan atas La Liga musim ini, sementara Granada merasa kecewa karena keputusan kontroversial yang tidak mendukung mereka.

Artikel Tag: Granada vs Atletico Madrid, Granada, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hasil-pertandingan-la-liga-spanyol-granada-0-1-atletico-madrid
206  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini