Hart Bicara Tentang Taktik yang Diusung Pelatih Baru Celtic

Penulis: Dwi Prima
Minggu 03 Okt 2021, 18:59 WIB
Hart Bicara Tentang Taktik yang Diusung Pelatih Baru Celtic

Joe Hart / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Skotlandia: Joe Hart mengakui filosofi sepak bola bos Celtic, Ange Postecoglou dapat digambarkan sebagai "berisiko" tetapi menegaskan itu didasarkan pada kesederhanaan.

Setelah mengambil alih klub di musim panas, mantan manajer Australia itu memiliki tim The Hoops yang banyak berubah, fokus pada serangan dengan kecepatan di setiap pertandingan.

Tetapi mereka akan pergi ke pertandingan Liga Utama Skotlandia melawan Aberdeen di Pittodrie pada Minggu (03/10), dengan hanya dua kemenangan dari delapan pertandingan di semua kompetisi.

Menyusul kekalahan telak 4-0 di Liga Europa oleh Bayer Leverkusen di Parkhead pada tengah pekan ini, yang membuat Celtic tanpa poin dari dua pertandingan grup, tetapi mantan kiper Manchester City dan Burnley, Hart yang berusia 34 tahun, yang telah memenangkan 75 caps untuk Inggris, mendukung bosnya.

Hart berkata: “Apa yang dia minta dari kami sebagai pelatih, ya itu berisiko, jika Anda suka, cara bermain sepak bolanya berisiko.

"Tetapi sebenarnya jika Anda benar-benar memecahnya, yang dia lakukan untuk kita, dia tidak mengharapkan kita untuk bermain begitu saja dan dia berkata, 'mainkan sepak bola total, ayolah', ada cara sederhana.

“Pada akhirnya ada banyak waktu untuk melakukan umpan 10 atau 15 meter dan kita harus percaya dan tenang dan jernih dalam pikiran kita tentang umpan 10 atau 15 meter ini karena ya, ini adalah cara bermain yang berbeda dengan yang mungkin dilakukan tim lain, melakukan banyak hal tetapi kami memiliki pelatih top dan tim pelatih yang baik di belakangnya yang juga percaya pada apa yang mereka lakukan.

“Semua informasi ada untuk kami, setiap informasi bagi kami untuk bermain dengan caranya ada di sana.”

Artikel Tag: Celtic, Ange Postecoglou, Joe Hart

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hart-bicara-tentang-taktik-yang-diusung-pelatih-baru-celtic
635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini