Harry Winks Bocorkan Program Latihan Para Pemain Tottenham Selama Pandemik Virus Corona

Penulis: Vina Enza
Minggu 29 Mar 2020, 13:19 WIB
Harry Winks Bocorkan Program Latihan Para Pemain Tottenham Selama Pandemik Virus Corona

Harry Winks (foto:thisfutbol)

Berita Liga Inggris: Harry Winks mengungkapkan bahwa Tottenham Hotspur telah membekali para pemainnya jadwal latihan individu yang ketat supaya tetap menjaga kebugaran mereka selama berada di rumah di tengah pandemik virus Corona.

Di saat ditundanya kompetisi sepak bola profesional Inggris hingga setidaknya 30 April mendatang, beberapa pemain diharuskan tetap menjaga kebugaran di level tertinggi selama berada di rumah saja. Winks bersama dengan seluruh pemain Spurs juga telah diberikan program latihan indovidu sementara mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap di rumah namun sembari mengatakan mereka bisa fleksibel mengikutinya.

“Situasi yang sedikit aneh bagi semua, dalam hal kebigaran, saya baik-baik saja, saya biasanya menggunakan fasilitas gym di rumah saya, peralatan gym ada di rumah seperti sepeda, treadmill. Pihak klub juga memberikan kami mesin squat yang digunakan untuk tetap kuat,” ujar Winks via talkSPORT.

“Kami semua diberikan jadwal, namun itu fleksibel, kami bisa melakukannya menyesuaikan waktu kami, jadi saya masih bisa bersantai dalam satu hari namun kemudian berlatih selanjutnya, yang paling penting melakukan semuanya yang ada dalam program.”

Tottenham telah menyediakan peralatan yang dibutukan pemain untuk menyelesaikan program latihan termasuk angat beban, roller, dan sepeda latihan. Manajer Jose Mourinho juga menghubungi anggota skuat dan setiap pemain diawasi seorang pelatih untuk memantau program latihan individu mereka dengan latihan melalui video mulai Senin pekan depan.

“Staf pelatih dan kebugaran mengirimi kami pesan dan selalu menghubungi jika saya ada pertanyaan,” imbuh Winks.

“Kami juga mendapatkan petunjuk dari tim gizi mengenai makanan dan program yang harus diikuti, kami harus memperhatikan apa yang kami makan.

“Kami juga diperbolehkan oleh pemerintah satu kali waktu untuk keluar rumah guna melakukan latihan, jadi saya bisa berjalan-jalan di sekitar lingkungan tempat tinggal saya, selain itu tinggal di rumah, bersantai dan tetap bugar.”

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Harry Winks, Virus Corona

522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini