Harry Maguire Tak Masalah MU Sering Menang Tanpa Dirinya

Penulis: Demos Why
Senin 26 Sep 2022, 07:40 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kapten Manchester United, Harry Maguire, memberikan komentar terkait fakta di mana Setan Merah kerap meraih kemenangan jika bermain tanpa dirinya. Maguire mengaku tak masalah.

Pada musim ini, Harry Maguire memiliki fakta yang cukup unik. Jika Maguire tak dimainkan atau sengaja dicadangkan oleh Erik ten Hag, Manchester United selalu meraih kemenangan. Buktinya, saat Maguire tampil sebagai starter di dua pertandingan pembuka musim ini, MU dikalahkan oleh Brighton dan Brentford. Namun saat Maguire tak dimainkan dan hanya satu kali tampil sebagai pemain pengganti, United bisa mengalahkan Liverpool, Southampton, Leicester City dan Arsenal.

Di Liga Europa juga tak jauh berbeda. Saat tampil sebagai starter di laga kontra Real Sociedad, MU malah kalah 1-0. Namun saat bermain sebagai pemain pengganti di laga kontra Sheriff Tiraspol, United meraih kemenangan 2-0.

Menanggapi hal tersebut, Maguire mengaku tak masalah. Meski demikian, Maguire menyatakan kesiapannya untuk tampil saat diberikan kesempatan.

"Sudah jelas kok, manajer mencadangkan saya dan tim terus menang sejak itu," ujar Maguire kepada talkSPORT.

"Saya baik-baik saja. Saya tetap bugar dan selalu siap untuk bermain."

"Saya bekerja keras di lapangan latihan untuk memastikan saya siap ketika kesempatan saya datang. Hanya itu yang bisa saya lakukan untuk membantu tim."

"Saya tidak memikirkan apa kata orang-orang tentang saya. Mungkin karena saya kaptennya MU, orang-orang selalu membicarakan saya dan bikin berita heboh," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-maguire-tak-masalah-mu-sering-menang-tanpa-dirinya
948  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini