Harry Maguire Puji Penampilkan David De Gea di Laga Kontra Newcastle

Penulis: Demos Why
Rabu 29 Des 2021, 08:31 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Manchester United, Harry Maguire, memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh David De Gea pada laga kontra Newcastle United. Apa kata sang kapten tim?

Manchester United meraih hasil yang cukup mengecewakan pada pertandingan Boxing Day tahun ini. Pasalnya saat mereka tandang ke markas Newcastle United di St James Park, Selasa (28/12) dini hari WIB, The Red Devils hanya mampu meraih hasil imbang 1-1. Hasil itu sendiri dianggap sangat mengecewakan lantaran United yang datang sebagai tim tamu lebih unggul jika dilihatdari kualitas pemain. Terlebih The Toon Army saat ini tengah terpuruk di zona degradasi.

Terlepas dari hasil yang kurang mengesankan tersebut, penampilan David De Gea nyatanya patut mendapatkan pujian. Kiper asal Spanyol itu tercatat beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang yang membuat timnya terhindar dari kekalahan. Berdasarkan catatan Whoscored, De Gea pada laga tersebut melakukan tujuh kali penyelamatan gemilang.

Tak heran jika penampilan apik De Gea menuai banyak pujian. Kali ini datang dari sang kapten tim, Harry Maguire.

"Saat ini David tengah berada dalam performa yang sangat bagus," ujar Maguire seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Pada momen-momen besar seperti di laga ini bahkan di penghujung pertandingan, dia selalu ada dan memberikan hasil bagi tim," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, David De Gea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-maguire-puji-penampilkan-david-de-gea-di-laga-kontra-newcastle
487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini