Harry Maguire Kirim Pesan Pada Netizen: Pemain Sepak Bola Bukan Robot!

Penulis: Demos Why
Minggu 13 Nov 2022, 18:38 WIB
Bek Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Manchester United, Harry Maguire, akhirnya memberikan tanggapan terkait begitu banyaknya kritikan yang dia terima di media sosial. Maguire mengingatkan netizen bahwa pemain sepak bola bukanlah robot yang bisa saja sakit hati terus-terusan mendapatkan kritikan.

Bukan rahasia lagi bahwa sejak musim lalu Harry Maguire kerap mendapatkan kritikan keras dari berbagai pihak menyusul penampilan buruknya di Manchester United. Bahkan hingga saat ini, Maguire masih mendapatkan kritikan tajam karena penampilannya tak kunjung membaik. Tak sampai di situ, setelah resmi mendapatkan panggilan dari timnas Inggris untuk tampil di Piala Dunia 2022, Maguire kembali menjadi bulan-bulanan para kritikus terutama di media sosial.

Setelah sekian lama memilih untuk bungkam, Maguire akhirnya buka suara untuk memberikan tanggapan. Maguire mengakui tadinya dirinya tak mau mengasihani diri sendiri dengan memberikan pembelaan. Namun pada akhirnya Maguire mengaku sudah mulai terganggu dengan semua ocehan netizen di media sosial.

"Saya tidak terlalu suka mengasihani diri sendiri, tapi terkadang cukup sulit untuk berdiam diri," ujar Maguire kepada The Times.

"Saya pikir orang melihat seorang pemain sepak bola seperti robot yang tak memiliki emosi. Tapi tentu saja kami memiliki emosi. Kami kecewa dan terluka saat tak bermain bagus," tutup Maguire.

Tampaknya kritikan terhadap Maguire masih belum akan mereda. Pasalnya belum lama ini tersiar kabar yang menyebutkan bahwa Erik ten Hag akan melepas Maguire pada musim panas mendatang.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-maguire-kirim-pesan-pada-netizen-pemain-sepak-bola-bukan-robot
524  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini