Harry Maguire Dikritik, Mikael Silvestre Beri Pembelaan

Penulis: Demos Why
Sabtu 06 Nov 2021, 14:29 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Naomi Baker)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Mikael Silvestre, memberikan komentar terkait kritikan yang diterima oleh Harry Maguire atas performa buruknya belakangan ini. Apa kata sang legenda?

Dalam beberapa pekan terakhir performa Harry Maguire bersama Manchester United mendapatkan kritikan keras lantaran menunjukkan kinerja yang sangat buruk di jantung pertahanan tim. Akibat buruknya penampilan Maguire, MU harus kebobolan banyak gol.

Menanggapi kritikan yang dilayangkan kepada sang kapten tim, Mikael Silvestre lantas memberikan pembelaan. Silvestre tak menampik bahwa Maguire memang belakangan ini menampilkan performa kurang memuaskan, namun itu terjadi karena sang pemain bertahan baru saja pulih dari cedera yang sempat membekapnya. Silvestre berharap Maguire segera mengembalikan level permainan terbaiknya bersama MU.

"Harry sempat cedera dan dia kembali ketika merasa kurang percaya diri dan tim mulai kebobolan lebih banyak gol dari biasanya," ujar Silvestre kepada MyBettingSites.

"Dia tidak bisa menghentikan itu. Jadi sebagai kapten, dia harus berada di puncak permainannya sepanjang waktu dan melindungi David [de Gea]."

"Sepanjang musim, akan ada saat ketika Anda tidak akan menjadi yang terbaik, jadi semoga inilah saatnya dia akan memberikan respons yang bagus."

"Sangat penting bagi dia untuk tetap berada di dalam tim. Dia bukan tampil buruk, dia hanya tak tampil bagus seperti biasanya. Standarnya harus lebih tinggi dari apa yang kita lihat dalam dua hingga tiga pekan terakhir," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Mikael Silvestre

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-maguire-dikritik-mikael-silvestre-beri-pembelaan
490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini