Harga Ndlosor, Milan Kembali Lirik Milenkovic

Penulis: Nur Afifah
Minggu 05 Des 2021, 14:59 WIB
Nikola Milenkovic

Nikola Milenkovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menghidupkan kembali ketertarikan mereka terhadap bek Fiorentina Nikola Milenkovic yang kini harga jualnya turun jauh di bawah banderol sebelumnya.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, Rossoneri telah memantau Milenkovic cukup lama sebagai kandidat target untuk memperkuat posisi bek tengah mereka, namun setiap kali mereka menanyakan ketersediaannya, La Viola selalu meminta tebusan 40 juta euro atau Rp640 miliar agar bersedia membiarkannya pergi.

Kini, pemain internasional Serbia tersebut kembali masuk dalam radar Milan setelah Simon Kjaer mengalami cedera ligamen lutut yang memaksanya absen hingga akhir musim ini. Selain itu, permintaan harga Fiorentina juga telah berubah drastis. Surat kabar tersebut mengklaim bahwa sang bintang telah memperbaharui kontraknya dengan klub Florence dan kini memiliki klausa pelepasan sebesar 15 juta euro atau setara Rp240 miliar.

Mengingat ia adalah pemain yang sudah mengenal Serie A dengan baik, masih memiliki ruang untuk berkembang, dan harganya tidak setinggi nilai jualnya, bek tengah 24 tahun tersebut tampaknya menjadi tipe pemain ideal incaran pemilik Rossoneri Elliott Management.

Bagaimanapun, patut untuk disaksikan bagaimana situasi tersebut akan berkembang nantinya. Pasalnya, Milenkovic sendiri kemungkinan bakal dengan senang hati bergabung dengan Milan yang kini kembali menjadi salah satu penantang Scudetto. Akan tetapi, Paolo Maldini dan kawan-kawan juga memiliki target lain yang sama menariknya dengan bintang La Viola.

Artikel Tag: Milenkovic, Milan, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harga-ndlosor-milan-kembali-lirik-milenkovic
2428  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini