Harga Diskon, Milan Tertarik Boyong Gelandang Bordeaux Jean Onana

Penulis: Nur Afifah
Minggu 03 Jul 2022, 03:28 WIB
Jean Onana

Jean Onana (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang Bordeaux Jean Onana yang bisa direkrut dengan harga diskon pada bursa transfer musim panas ini.

L'Equipe menuliskan bahwa setelah terdegradasi ke divisi kedua liga Prancis menyusul performa mengecewakan mereka musim lalu hingga harus finish di dasar klasemen, Bordeaux pun tengah mempersiapkan diri menghadapi bursa transfer musim panas yang akan membuat mereka ditinggal banyak pemain.

Manajemen diketahui setidaknya akan kehilangan 16 hingga 18 pemain, termasuk mereka yang akan habis kontraknya dan yang masa pinjamannya berakhir, namun beberapa pemain juga akan dijual untuk menghimpun dana. Tiga nama yang memiliki nilai pasar terbesar di skuat mereka adalah Onana, Alberth Elis, dan Ui-jo Hwang, dan semuanya diperkirakan akan dilepas.

Dihargai di kisaran 10 juta euro atau Rp156 miliar, Onana secara khusus menarik perhatian Schalke 04 dan Rossoneri. Ia banyak bermain sebagai gelandang bertahan dan berhasil mencetak tiga gol dalam 23 penampilannya di Ligue 1 musim lalu, dengan banderol sebesar nominal tersebut tampaknya telah dipasang pada pemain internasional Kamerun tersebut.

Gelandang 22 tahun tersebut diyakini juga tidak akan keberatan bergabung Milan yang kini kembali tampil kompetitif dan siap berjuang mempertahankan gelar juara Serie A mereka serta bermain di Liga Champions. Manajemen agaknya bisa memanfaatkan hubungan baik mereka dengan Bordeaux, berkat transfer Yacine Adli musim panas lalu, untuk merampungkan transaksi tersebut.

Artikel Tag: Onana, Milan, Bordeaux

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harga-diskon-milan-tertarik-boyong-gelandang-bordeaux-jean-onana
3745  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini