Hanya Jadi Beban Klub, AC Milan Siap Lepas Divock Origi

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 24 Mar 2023, 19:57 WIB
Hanya memberikan kontribusi kecil bagi klub, AC Milan dilaporkan siap menjual Divock Origi musim panas nanti / via Getty Images

Hanya memberikan kontribusi kecil bagi klub, AC Milan dilaporkan siap menjual Divock Origi musim panas nanti / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: AC Milan dilaporkan siap mendepak Divock Origi di San Siro, tepat satu tahun setelah direkrut secara cuma-cuma dari Liverpool.

Pada bursa transfer musim panas tahun lalu, AC Milan sukses mendapatkan servis Divock Origi secara gratisan menyusul kontrak sang pemain yang sudah habis bersama Liverpool.

Saat masih membela The Reds dulu, Origi dikenal sebagai sosok super-sub dan kerap mencetak gol-gol penting untuk Liverpool di sebuah pertandingan.

Peran itulah yang kemudian diharapkan oleh Milan bisa ditularkan oleh Origi ke klub, yang mana striker asal Belgia itu didapuk sebagai pelapis dari Olivier Giroud.

Sayangnya di musim debutnya membela Rossoneri, Origi justru hanya menjadi beban bagi tim asuhan Stefano Pioli.

Striker 27 tahun itu tercatat cuma bisa mencetak dua gol saja di Serie A, dari 19 giornata yang ia mainkan sejauh ini.

Performa tak mengesankan Origi inilah yang kemudian membuat Milan ingin melego sang striker di bursa transfer musim panas mendatang.

Melansir laporan terbaru dari Calciomercato, Milan siap menjual Origi apabila ada klub yang bersedia menawarnya dengan tepat di musim panas nanti.

Laporan yang sama menyebut jika Rossoneri berkenan untuk melepas Origi, apabila ada tim yang menebus sang striker di angka sebesar 15 juta Euro (Rp 244 miliar).

Angka tersebut jelas menjadi pemasukan berharga bagi Milan karena mereka tak perlu merogoh kocek sepeser pun saat mendatangkan Origi dari Liverpool.

Uang hasil penjualan Origi ini nantinya akan dimanfaatkan oleh klub, untuk berinvestasi lagi ke pemain yang sekiranya bisa memberikan dampak besar bagi tim.

Artikel Tag: AC Milan, Divock Origi, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hanya-jadi-beban-klub-ac-milan-siap-lepas-divock-origi
1036  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini