Hansamu Yama Resmi Gabung Persija Jakarta, Ini Targetnya

Penulis: Dayat Huri
Kamis 07 Apr 2022, 05:30 WIB
Hansamu Yama Pranata resmi bergabung dengan Persija Jakarta

Hansamu Yama Pranata resmi bergabung dengan Persija Jakarta/foto dok Bhayangkara FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persija Jakarta terus bergerak di bursa transfer, usai meresmikan Firza Andika dan Hanif Sjahbandi, Macan Kemayoran secara resmi memperkenalkan bek tengah, Hansamu Yama Pranata sebagai rekrutan ketiga.

Pemain kelahiran Mojokerto, 16 Januari 1995 itu akan menambah kekukuhan lini pertahanan untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim depan. Dia sepakat akan berada di Jakarta selama satu musim dengan opsi perpanjangan kontrak satu musim lagi.

Di Liga 1 2021/2022 lalu, Hansamu Yama adalah bagian dari skuat Bhayangkara FC yang mengakhiri musim di peringkat ketiga klasemen akhir.

Dia pun membeberkan dua alasan yang membuatnya memilih untuk menerima pinangan Persija Jakarta.

"Pertama karena Persija adalah tim besar di Indonesia dengan segudang prestasinya. Kedua semua pemain di Indonesia pasti berkeinginan bergabung dengan Persija," tuturnya seperti dilansir laman resmi klub.

Karena alasan itu juga, dia berjanji tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang didapat dengan memberikan kemampuan terbaik di setiap laga yang nanti ia jalani.

"Saya salah satu yang beruntung bisa mendapat kesempatan ini. Saya tidak akan menyia-nyiakannya. Karena itulah saya tertarik untuk menjadi bagian dari Persija," ucap jebolan program SAD Indonesia itu.

Hansamu Yama pun mengungkapkan tagetnya selama dia mengenakan jersey kebanggaan tim ibu kota itu. Tidak tanggung-tanggung, dia berambisi untuk mengambilikan Macan Kemayoran ke masa kejayaannya, yaitu merengkuh trofi juara.

"Target bersama Persija adalah tampil semaksimal mungkin dan memenangkan pertandingan demi pertandingan bersama hingga menjadi juara. Insya Allah," pungkas pemain yang telah memperkuat sejumlah klub papan atas tanah air, seperti Barito Putera, Persebaya Surabaya, dan Bhayangkara FC itu.

Artikel Tag: hansamu yama, persija jakarta, Bhayangkara FC, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hansamu-yama-resmi-gabung-persija-jakarta-ini-targetnya
647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini