Hanif Sjahbandi Mulai Ragu Dengan Masa Depannya di Arema FC

Penulis: Dayat Huri
Jumat 12 Feb 2021, 12:30 WIB
Hanif Sjahbandi

Hanif Sjahbandi/foto dok pssi

Berita Liga 1 Indonesia: Sebagai salah satu pemain yang diorbitkan Arema FC, Hanif Sjahbandi sepertinya mulai ragu dengan masa depannya di tim berjuluk Singo Edan itu. Apalagi sampai sejauh ini belum ada kepastian dari manajemen apakah kontrak yang berakhir pada Februari ini akan diperpanjang.

Belum adanya kepastian terkait kompetisi Liga 1 Indonesia 2021 memang membuat manajemen Arema FC belum dapat mengambil sikap, termasuk memberikan perpanjangan kontrak terhadap para pemainnya.

Meski belum memberikan perpanjangan kontrak terhadap pemainnya, manajemen telah membuat pernyataan bahwa sebagian besar pilar tim musim lalu akan tetap dipertahankan.

"Kontrak kebanyakan pemain Arema memang habis di bulan Februari. Saya juga tidak bisa ngomong soal kontrak ini, silakan tanya saja kepada manajemen Arema, jangan saya," terangnya seperti dilansir laman hanif, arema fc, liga 1.

Hanif sendiri berharap kariernya di Singo Edan dapat berlanjut di musim 2021 ini. Hanya saja, pemain asal Bandung itu menyerahkan keputusan kepada pihak manajemen klub.

Sudah banyak kenangan pahit dan manis yang dirasakannya sejak bergabung dengan tim sejak tahun 2017 lalu. Bahkan, Hanif mendapatkan jodoh di Malang, salah seorang karyawan kantor Arema yang kini sudah resmi menjadi istrinya.

"Sekarang ini saya masih di Malang, siapa sih yang tidak ingin lanjut di Arema? Tapi, kita tidak tahu ke depannya bagaimana," pungkasnya.

Sebelumnya, General Manager (GM) Arema FC, Ruddy Widodo menyebut bahwa pihaknya tak ingin gegabah mengambil sikap untuk mengontrak pemain di kala kompetisi Liga 1 belum pasti kapan akan digulirkannya.

Lampu hijau yang disebut-sebut telah didapat PSSI dan PT. LIB (Liga Indonesia Baru) dari pihak kepolisian juga belum sepenuhnya memberikan jaminan.

"Arema belum mengambil langkah apa-apa, kami masih menunggu izin tertulis soal kompetisi. Kalau izin keluar, pasti regulasi keluar, baru kami menentukan langkah. Mayoritas pemain musim lalu akan kami pertahankan," terangnya.

Artikel Tag: hanif, arema fc, Liga 1

534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini