Handanovic: Lupakan Parma, Fokus Hadapi Tottenham!

Penulis: Demos Why
Minggu 16 Sep 2018, 11:03 WIB
Handanovic: Lupakan Parma, Fokus Hadapi Tottenham!

Samir Handanovic / Source: FC Internazionale

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Penjaga gawang Inter Milan, Samir Handanovic, meminta rekan-rekannya untuk segera melupakan kekalahan mereka dari Parma tadi malam. Handanovic justru meminta Inter untuk kembali fokus dan menebus kesalahan mereka saat menghadapi Tottenham Hotspur di Liga Champions.

Inter Milan sendiri baru saja meraih hasil buruk pada giornata keempat lantaran dipermalukan oleh Parma di Giuseppe Meazza, Sabtu (15/9) malam WIB, dengan skor tipis 1-0. Gol kemenangan Parma sendiri berhasil dicetak oleh Federico Dimarco pada menit ke-79.

Handanovic sendiri mengaku kecewa dengan kekalahan tersebut lantaran menilai timnya mampu bermain menyerang hingga akhir laga. Namun dirinya meminta rekan-rekannya untuk tidak terlalu larut dalam kekecewaan dan mengalihkan fokus mereka untuk menghadapi Tottenham Hotspur, Selasa (18/9) malam WIB.

“Kami menyerang sepanjang pertandingan tanpa berhasil menciptakan gol pembuka. Pertandingan tadi bisa berjalan sangat berbeda namun kami kebobolan menjelang laga usai. Tapi inilah sepakbola," ujar Handanovic kepada Inter TV.

"Kami beruntung memiliki kesempatan untuk menebus kesalahan saat melawan Tottenham hari Selasa nanti. Saya pikir kami mengemas poin lebih sedikit dari apa yang layak kami dapatkan. Kami perlu melihat apa yang berjalan kurang baik serta tidak kehilangan semangat karena itu."

Pada kesempatan yang sama Handanovic turut mengomentari terkait posisi Dimarco yang dianggap sebagian kalangan telah berada dalam posisi offside sebelum mencetak gol.

"Kemungkinan offside? Penglihatan saya terhalang dan saya tidak melihat apa-apa, tapi kami tidak ingin mencari alasan,” tutup Handanovic.

Artikel Tag: Samir Handanovic, Inter Milan, Parma, Tottenham Hotspur, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/handanovic-lupakan-parma-fokus-hadapi-tottenham
590  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini